Masa Depan Eden Hazard di Real Madrid, Carlo Ancelotti: Dia Bukan Pemain Bintang Lagi

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 46 2492602 masa-depan-eden-hazard-di-real-madrid-carlo-ancelotti-dia-bukan-pemain-bintang-lagi-Oy9V0boBCQ.jpg Masa depan Eden Hazard terancam di Real Madrid (Foto: Reuters)

MADRID - Masa depan Eden Hazard di Real Madrid makin tidak jelas. Sebab, Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, tidak menganggapnya pemain bintang lagi.

Itu diungkapkan Ancelotti jelang laga menghadapi Osasuna di Santiago Bernabeu, Kamis 28 Oktober 2021, dini hari WIB, pada pekan ke-10 Liga Spanyol 2021-2022. Mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu mengaku lebih menyukai Vinicius Junior ketimbang Hazard.

Eden Hazard (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Hazard terpuruk selama berseragam Madrid. Dia dianggap sebagai pembelian gagal pada era kedua Presiden Florentino Perez.

Bayangkan saja, dari 51 laga, Hazard baru mencetak lima gol dan sembilan assist. Padahal, dia dibeli dengan harga yang tidak murah dari Chelsea.

BACA JUGA: Eden Hazard Sering Cedera, Carlo Ancelotti: Dia Lelah

Hazard diboyong dari Chelsea pada musim panas 2019 silam dengan mahar fantastis, yakni 100 juta euro atau setara Rp1,61 triliun. Akan tetapi, harga tersebut tidak sebanding dengan kontribusi Hazard selama ini. Itu semua diakibatkan cedera yang menerpa Hazard selama di Madrid.

Hazard bahkan duduk di bangku cadangan saat Madrid mengalahkan Barcelona 2-1 dalam El Clasico pada pekan lalu. Ancelotti lebih memilih untuk memaikan Vinicius Jr.

“Dia (Hazard) bisa bermain ditempatkan pada skema 4-4-2 di sisi kiri, atau 4-3-3 di depan atau di belakang penyerang tengah. Dia siap bermain, tetapi masalahnya ada pelatih yang lebih memilih pemain lain,” tutur Ancelotti, dilansir dari Goal International, Rabu (27/10/2021).

Eden Hazard (Foto: Reuters)

“Dia tidak memiliki status bintang di Madrid karena memiliki banyak cedera,” ujar Ancelotti.

Dengan komentar pedas dari Ancelotti, Hazard berpeluang untuk angkat koper dari Ibu Kota Spanyol. Bahkan, tim lama Hazard, Chelsea, dikabarkan berniat memulangkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini