Jelang Rayo Vallecano vs Barcelona, Begini Kondisi Skuad Blaugrana

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 46 2492264 jelang-rayo-vallecano-vs-barcelona-begini-kondisi-skuad-blaugrana-6nsjlLP2Oe.jpg Frenkie de Jong absen melawan Rayo Vallecano karena cedera. (Foto/Reuters)

BARCELONA Bacelona akan melawat ke markas Rayo Vallecano pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion de Vallecas, Kamis (27/10/2021). Menjelang pertandingan kondisi skuad Blaugrana tak akan diperkuat salah satu bintangnya.

Kabar baik datang untuk Barca jelang laga melawan Rayo Vallecano. Ousmane Dembele telah kembali dari cedera.

Foto/Barcelona

Sebagaimana diketahui, pemain asal Prancis itu sebelumnya sedang dibekap cedera. Dia mengalami masalah pada hamstring di kaki kanannya yang membuatnya absen sepanjang musim ini.

Baca juga: Ronald Koeman Lagi Kesulitan di Barcelona, Carlo Ancelotti Kirim Pesan Dukungan

Menurut laporan dari Marca, Selasa (26/10/2021), Dembele telah kembali bugar. Dia sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya di tim utama.

Baca juga: Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona di Pekan Ke-11 Liga Spanyol 2021-2022

Kabar tersebut tentu menjadi angin segar bagi Ronald Koeman yang membutuhkan skuat terbaik Barcelona untuk bisa meraih kemenangan atas Rayo Vallecano. Pasalnya, Blaugrana –julukan Barcelona- dipermalukan Real Madrid pada akhir pekan lalu.

Untuk itu, jasa Dembele sangat dibutuhkan oleh pelatih asal Belanda itu agar bisa membangkitkan performa timnya yang sedang menurun dalam beberapa laga terakhir. Mantan pemain Borussia Dortmund itu diharapkan bisa menambah kreatifitas lini serang Blaugrana.

Akan tetapi, kabar buruk juga didapatkan Barcelona. Sebab, gelandang andalan mereka, Frankie De Jong, dipastikan absen lawan Rayo Vallecano.

Foto/Reuters

Pemain berpaspor Belanda itu tidak bisa tampil karena mengalami cedera saat laga El Classico akhir pekan lalu. Dia menderita cedera yang sama seperti Dembele, yakni pada hamstring kaki kanannya.

Hingga saat ini belum diketahui sampai kapan De Jong akan absen membela Barcelona. Dia pun menambah daftar pemain cedera di kubu raksasa Catalan itu setelah Pedri dan Ronald Araujo lebih dulu masuk ke ruang perawatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini