Bertabur Pemain Bintang, Kok MU Mainnya Begitu-begitu Aja, Sih?

MNC Media, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 45 2492389 bertabur-pemain-bintang-kok-mu-mainnya-begitu-begitu-aja-sih-IAgBLEasKJ.jpeg Sepak Bule bakal bahas sepak terjang MU di bawah Ole Gunnar Solskjaer (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Halo semua! Di suasana kompetisi yang kini semakin seru, Sepak Bule balik lagi buat menemani kamu! Obrolan seputar dunia olahraga khususnya sepak bola yang pastinya seru banget.

Pada episode kali ini, Jordan dan Ucup bakal membahas tentang salah satu klub besar yang kini mulai kehilangan kebesarannya, yaitu Manchester United! Penasaran? Langsung dengerin yuk di RCTI+.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

Siapa sih yang nggak tahu Manchester United? Orang awam sekalipun pasti tahu dengan klub raksasa satu ini.

Namun, kini julukan klub raksasa tersebut seakan makin tidak relevan. Iya, semenjak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson, sang pelatih legenda mereka, MU tak kunjung menemukan pengganti yang bisa membawa mereka kembali ke kejayaan.

BACA JUGA: Pangeran Arab Saudi Beli Newcastle United, Tujuannya Apa Sih?

Kini, di tangan Ole Gunnar Solskjaer , yang juga merupakan salah satu mantan pemain legenda MU, setan merah (julukan MU) justru keadaannya makin hari semakin mengkhawatirkan. Padahal, mereka memiliki deretan pemain bintang, termasuk sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

“Dari segi permainan, dengan kualitas pemain seperti MU, mereka mainnya jelek loh. Kayak tim biasa aja gitu, padahal pemain mahal-mahal. Mereka padahal juga belum main lawan tim top six. MU ini kayak nggak bisa menemukan formasi terbaiknya, dengan pemain terbaiknya. Menurut aku sih, ini totally salah Ole,” ungkap Jordan.

Menurut Jordan lagi, ia merasa Ole kurang dalam segi leadership, tidak bisa mengatur pemain bagus, pun juga tak bisa mengembangkan pemain muda.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Sepak Bule hanya di RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini