Solskjaer Disarankan Jadi Pelatih Timnas Norwegia jika Dipecat Manchester United

Hasyim Ashari, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 51 2492220 solskjaer-disarankan-jadi-pelatih-timnas-norwegia-jika-dipecat-manchester-united-kuehC2F8WA.jpg Ole Gunnar Solskjaer saat mendampingi Man United berlaga. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Mantan pemain Timnas Norwegia, Jan Aage Fjortoft, ikut memberi tanggapan soal masa depan Ole Gunnar Solskjaer yang tengah dispekulasikan di Manchester United. Jika akhirnya didepak dari kursi kepelatihan Man United, Solskjaer mendapat saran dari Fjortoft untuk mengambil alih posisi sebagai pelatih Timnas Norwegia.

“Ole Gunnar Solskjaer seperti halnya pelatih, dia akan tetap sebagai pelatih, meskipun dia dipecat,” tulis Fjortoft dalam akun Twitter pribadinya yang dikutip melalui Tribal Football, Rabu (27/10/2021).

Ole Gunnar Solskjaer

“Kalau begitu, dia akan mengambil cuti. Setelah itu, dia akan menggantikan Solbakken sebagai pelatih Tim Nasional Norwegia,” lanjutnya.

BACA JUGA: Bagi Arsene Wenger, Cristiano Ronaldo Cuma Tambah Beban Solskjaer di Man United

BACA JUGA: Berdebat soal Lini Tengah Manchester United, Rio Ferdinand dan Gary Neville Sampai Adu Bacot

Sebagaimana diketahui, nasib karier kepelatihan Solskjaer di Manchester United saat ini berada di ujung tanduk. Hal ini terjadi setelah Setan Merah –julukan Manchester Unted- menelan kekalahan memalukan 0-5 dari Liverpool dalam pertandingan kesembilan Liga Inggris.

Tidak berhenti sampai di situ, catatan buruk Solskjaer juga berlanjut dengan membawa tim asuhannya hanya meraih satu poin dalam empat laga terbaru di Liga Inggris musim 2021-2022. Satu-satunya poin didapat ketika Manchester United bermain 1-1 kontra Everton.

Tak ayal, pihak Setan Merah membuat pertimbangan agar Solskjaer segera diganti. Beberapa nama  potensial pun mencuat, termasuk di antaranya Antonio Conte yang disebut-sebut sebagai calon kuat pengganti Solskjaer di kursi pelatih.

Ole Gunnar Solskjaer

Selain Antonio Conte, terdapat dua nama lagi yang masuk dalam radar Manchester United. Dua nama tersebut ialah Zidane Zidane dan Brendan Rodgers.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini