Lionel Messi Dikejar Fans Marseille Sampai ke Tengah Lapangan, Punya Dosa Apa La Pulga kepada si Suporter?

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 51 2491426 lionel-messi-dikejar-fans-marseille-sampai-ke-tengah-lapangan-punya-dosa-apa-la-pulga-kepada-si-suporter-9s8qmdYHlY.jpg Lionel Messi dikejar fans kelar di tengah laga Marseille vs PSG. (Foto: REUTERS/Eric Galliard)

LIONEL Messi tak hanya dikejar pemain Marseille saat membela PSG di lanjutan pekan ke-11 Liga Prancis 2021-2022, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Pemain berjuluk La Pulga itu ternyata juga dikejar fans Marseille, bahkan sampai ke tengah lapangan!

Ketika pertandingan memasuki menit ke-73, Lionel Messi menguasai bola. Saat itu, La Pulga –julukan Lionel Messi– langsung dikawal dua pemain Marseille.

Lionel Messi

(Lionel Messi dikejar fans di laga Marseille vs PSG)

Di saat bersamaan, ada fans Marseille yang mengintai dari belakang. Ia coba mendekati Lionel Messi. Sadar ada orang asing di lapangan, Lionel Messi langsung berhenti mendribel bola.

Si fans pun menyentuh Lionel Messi seakan mengajak foto. Namun, belum juga mengeluarkan ponselnya, sang suporter sudah diangkut petugas (steward) laga Marseille vs PSG.

Momen fans masuk ke lapangan sebenarnya bukan yang pertama dialami Lionel Messi. Ada banyak fans yang nekat masuk ke lapangan untuk menghampiri sang idola.

BACA JUGA: Anggap Lionel Messi Dkk Sudah Main Bagus, Pochettino: PSG Seharusnya Menang atas Marseille!

Medio tengah pekan lalu, ada seorang fans yang mencoba menghampiri Cristiano Ronaldo kelar laga Manchester United vs Atalanta di matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-2022.

Namun, si fans keburu ditangkap petugas sebelum berinteraksi dengan Cristiano Ronaldo. Saat itu, Cristiano Ronaldo sempat menjadi sorotan karena sama sekali tidak memberi respons ketika si fans mencoba mendekati.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo ditarik fans kelar laga Man United vs Atalanta)

Terlepas dari itu, laga Marseille vs PSG berakhir 0-0. Meski imbang, Les Parisiens –julukan PSG– masih berada di puncak klasemen Liga Prancis 2021-2022 dengan 28 angka.

PSG unggul tujuh angka dari Lens di tempat kedua. Jadi, akankah PSG bakal meraih gelar Liga Prancis 2021-2022, sesuatu yang gagal mereka raih musim lalu?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini