Nyesel Pinjam Saul Niguez, Chelsea Berencana Langsung Kembalikan ke Atletico Madrid

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 45 2491386 nyesel-pinjam-saul-niguez-chelsea-berencana-langsung-kembalikan-ke-atletico-madrid-1rh3Yyv6kK.JPG Pemain chelsea, Saul Niguez. (Foto: Reuters)

LONDON Saul Niguez dikabarkan takkan dipermanenkan oleh Chelsea pada akhir musim 2021-2022 nanti. The Blues yang menyesal meminjam Saul tampaknya akan langsung memulangkan pemain asal Spanyol itu ke Atletico Madrid saat kontrak peminjamannya berakhir.

Saul Niguez sendiri didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Bintang Atletico Madrid itu bergabung bersama Chelsea dengan status pinjaman selama satu musim, tapi sejauh ini ia justru tak bisa tampil baik.

Pada awalnya kedatangan Saul Niguez diharapkan bisa membuat kedalaman skuad Chelsea di sektor tengah semakin meyakinkan. Sayangnya, Chelsea mendatangkan Saul saat sang pemain sedang mengalami cedera.

Baca Juga: Debut Saul Niguez di Chelsea Berjalan Buruk, Thiago Silva Beri Dukungan

Saul Niguez

Sejauh ini, kualitias gelandang berusia 26 tahun tersebut belum menunjukkan peforma yang impresif. Ia baru dipercaya tampil tiga kali di bawah asuhan pelatih Thomas Tuchel.

Saul langsung dimainkan sebagai starter pada saat Chelsea berhadapan melawan Aston Villa dalam pembuka Liga Inggris 2021/2022. Namun, Saul tampil kurang meyakinkan dan hanya bertahan selama 45 menit.

Kemudian Saul mendapatkan dua kesempatan lainnya untuk bermain lagi, masing-masing di ajang Piala Liga Inggris melawan Aston Villa dan Malmo pada penyisihan grup Liga Champions. Total Saul mendapat menit bermain selama 146 menit dalam tiga pertandingan bersama Chelsea.

Baru-baru ini menurut laporan La Razon, dilansir dari Football Espana, Selasa (26/10/2021), klub raksasa Liga Inggris Chelsea nampaknya enggan untuk mengontrak Saul Niguez secara permanen pada akhir musim 2021-2022 mendatang. Terlebih juga pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone juga akan membiarkan Saul untuk mencari klub baru pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Kini masih menurut laporan yang sama, sebagai gantinya Chelsea dikabarkan memantau situasi gelandang West Ham United, Declan Rice. Pemain asal Inggris itu juga tengah dikaitkan beberapa klub Liga Inggris lainnya.

Saul Niguez

Adapun nama lainnya yang sedang diamati oleh Chelsea yakni gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic. Akan tetapi, Chelsea mendapatkan persaingan untuk mendatangkan Brozovic bersama Atletico Madrid. Gelandang asal Kroasia itu kini hanya menyisakan kontraknya hingga musim panas tahun depan.

Terlepas dari kabar itu, nyatanya Saul Niguez masih berusa untuk bisa bersinar bersama The Blues. Waktu yang dimiliki Saul pun sebenarnya masih sangat panjang hingga akhir musim nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini