Jelang Manchester United vs Liverpool, Cristiano Ronaldo Janji Bakal Bungkam Pengkritiknya

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 00:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 45 2490725 jelang-manchester-united-vs-liverpool-cristiano-ronaldo-janji-bakal-bungkam-pengkritiknya-KAMxCEeKvq.jpg Cristiano Ronaldo bakal bungkam pengkritiknya (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester United bakal melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Jelang laga akbar itu, penyerang Man United, Cristiano Ronaldo, bertekad membungkam pihak yang terus mengkritiknya.

Kemampuan Ronaldo untuk memimpin serangan dan mencetak gol sudah tidak perlu diragukan lagi. Akan tetapi, pemain berusia 36 tahun itu kerap mendapat kritik karena dianggap tidak bisa membantu The Red Devils saat bertahan.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Ronaldo juga setuju, bahwa dirinya memang dibutuhkan untuk membantu pertahanan Man United. Mantan pemain Juventus itu mengatakan dirinya memiliki peran untuk membantu Man United untuk meraih kemenangan.

“Saya tahu ketika tim membutuhkan bantuan saya untuk bertahan. Tapi, peran saya di klub adalah untuk menang, membantu tim untuk menang dan mencetak gol. (Sisi bertahan) adalah bagian dari pekerjaan saya,” ujar Ronaldo dilansir dari Marca, Minggu (24/10/2021).

BACA JUGA: 5 Cara agar Manchester United Kalahkan Liverpool, Nomor 1 Paling Krusial

Meski kerap mendapat kritikan, Ronaldo merasa tidak begitu mempermasalahkan apa yang orang lain katakan tentang dirinya. Mantan pemain Real Madrid itu pun bertekad untuk menutup mulut para kritikus dengan menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Kritik selalu menjadi bagian dari bisnis. Saya tidak khawatir tentang itu. Dan saya melihatnya sebagai hal yang baik, jujur,” ujarnya.

"Saya pergi ke tempat tidur saya dengan hati nurani saya sangat baik. Lanjutkan dengan itu karena saya masih akan menutup mulut dan memenangkan banyak hal," imbuhnya.

"Orang-orang yang tidak ingin melihat itu karena mereka tidak menyukai saya, tetapi, sejujurnya, saya berusia 36 tahun dan saya telah memenangkan segalanya, jadi apakah saya akan khawatir dengan orang-orang yang mengatakan hal-hal buruk? tentang saya Saya tidur nyenyak di malam hari,” ucap Ronaldo.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Sekadar informasi, pertandingan Man United vs Liverpool bakal berlangsung di Old Trafford, Minggu (24/10/2021), malam WIB. Pertandingan besar ini bisa menjadi panggung untuk Ronaldo unjuk gigi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini