Jelang Manchester United vs Liverpool, Mohamed Salah Beri Kode Ingin Pensiun Bersama The Reds

Hasyim Ashari, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 45 2490609 jelang-manchester-united-vs-liverpool-mohamed-salah-beri-kode-ingin-pensiun-bersama-the-reds-zOj4gXh8Le.jpg Kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool berakhir 2023. (Foto/Reuters)

LIVERPOOL Mohamed Salah memberikan kode ingin pensiun bersama klubnya saat ini, Liverpool. Meski demikian, dia tidak bisa memutuskan masa depannya di Anfield

Menurut laporan Sky Sports, Sabtu (23/10/2021), Barcelona dan PSG sedang memantau masa depan pemain asal Mesir tersebut. Kontrak Salah sendiri akan berakhir pada 2023 dan hingga kini belum ada perpanjangan kontrak yang ditawarkan.

Foto/Reuters

Salah telah menikmati awal yang fenomenal untuk musim 2021-2022 di bawah asuhan Jurgen Klopp. Pemain berusia 29 itu telah menguraikan niatnya untuk menghabiskan sisa karir bermainnya di Merseyside.

Baca juga: Manchester United vs Liverpool, Solskjaer: Jagoan Cristiano Ronaldo atau Mo Salah? Nikmati Saja Permainan Mereka!

“Itu tidak tergantung pada saya, saya akan senang untuk bertahan sampai hari terakhir karier sepakbola saya. Tetapi saya tidak bisa mengatakan banyak, itu bukan urusan saya,” kata Salah kepada Sky Sports.

Baca juga: Siapa yang Lebih Hebat Antara Cristiano Ronaldo dengan Mohamed Salah? Ini Jawaban Jurgen Klopp

“Itu tergantung pada apa yang diinginkan klub, bukan apa yang tergantung pada saya. Saat ini, saya tidak bisa melihat diri saya bermain melawan Liverpool, itu akan membuat saya sedih,” lanjutnya.

Salah tidak ingin berspekulasi lebih jauh lagi tentang masa depannya di The Reds –julukan Liverpool- karena masalah tersebut dapat membuat dirinya sedih. Akan tetapi, Salah tidak menutup kemungkinan hal tersebut terjadi di masa depan.

Foto/Reuters

“Sulit, saya tidak ingin membicarakannya. Itu akan membuat saya sangat sedih. Saat ini saya tidak melihat diri saya melawan Liverpool tetapi mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Salah sudah mencetak sebanyak 14 gol dan empat assist dari 11 penampilan di semua kompetisi musim ini. Salah akan membantu timnya melawan Man United pada pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022 melawan Manchester United pada Minggu (24/10/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini