Imbas Perselingkuhan, Mauro Icardi Diantar Jemput seperti Anak TK ke Markas PSG

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 51 2490118 imbas-perselingkuhan-mauro-icardi-diantar-jemput-seperti-anak-tk-ke-markas-psg-3218JwPymK.JPG Mauro Icardi dan Wanda Nara saat berlibur di Argentina. (Foto/Instagram Mauro Icardi)

PARIS - Mauro Icardi sedang dilanda skandal perselingkuhan dengan sahabat istrinya. Imbas masalah tersebut, penyerang asal Argentina tersebut harus diantar jemput seperti anak TK ke markas Paris Saint-Germaint (PSG) oleh agen sekaligus istrinya, Wanda Nara.

Kasus perselingkuhan Icardi bermula dari sebuah postingan di Instagram Story. Dia dituduh selingkuh oleh Wanda pada 17 Oktober kemarin.

Foto/PSG

Atas kasus tersebut, Wanda memutuskan pergi ke Milan dengan kelima anaknya. Sebab itu, Icardi diberi cuti pada hari 17 dan 18 Oktober 2021, setelah dia membela PSG menjamu Angers, 16 Oktober kemarin guna menyusul sang Istri dan memperbaiki hubungan mereka.

Baca juga: Setelah Gagalkan Lionel Messi Cetak Hattrick, Kylian Mbappe Kembali Bikin Kesal La Pulga

Sang pemain kemudian masuk ke dalam skuad Les Parisiens -julukan PSG kala menjamu RB Leipzig, 20 Oktober kemarin. Namun, Icardi meminta waktu lebih untuk tak bermain lantaran masih galau.

Baca juga: Tak Maksimalkan Lionel Messi, PSG Gagal Juara Liga Champions 2021-2022

Namun, seperti dikabarkan Marca, Jumat (22/10/2021), Icardi kini sudah kembali berlatih seperti biasa. Namun, ada hal yang tidak biasa dengan kehadirannya di pusat latihan PSG.

Icardi diketahui sekarang diantar jemput oleh Wanda setiap ke tempat latihan PSG. Selain itu, Wanda sendiri yang menentukan kapan Icardi diperbolehkan kembali pulang dari latihan.

Meski begitu, ketersediaan dalam laga melawan Marseille pada akhir pekan ini belum diketahui. Maklum, hal tersebut juga bukan berarti Icardi dan Wanda sudah akur.

Foto/Instagram

Karena Wanda diketahui menuntut sejumlah permintaan yang harus dipenuhi, sebelum bersedia rujuk. Antara lain, Icardi wajib mematuhi segala instruksi dari Wanda. 

Selain itu, baik Icardi dan Wanda nantinya diwajibkan menghapus akun Instagram masing-masing. Tetapi, sebelum melakukannya, kedua belah pihak harus mengunggah foto mesra bersama keluarga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini