Persiraja Banda Aceh vs Arema FC, Laskar Rencong Tak Diperkuat Striker Andalan

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 49 2490231 persiraja-banda-aceh-vs-arema-fc-laskar-rencong-tak-diperkuat-striker-andalan-5nNldUAY5N.jpeg Paulo Henriqu Santos absen lawan Arema FC karena cedra. (Foto/Persiraja Banda Aceh)

SLEMAN - Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Arema FC pada pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (22/10/2021). Pada laga tersebut,Laskar Rencong terancam tak diperkuat stiker andalannya, Paulo Henrique Santos.

Santos mengalami cedera saat bermain melawan Persita Tangerang pada laga sebelumnya. Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengatakan top skorr timnya itu kemungkinan kecil bisa dimainkan.

"Sampai saat ini masih dalam tahap rehabilitasi kemungkinan kecil untuk tampil, tapi kita lihat kita nanti konsultasi sama dokter, kita lihat sampai besok," ucap Hendri Susilo, saat konferensi pers virtual, sebelum pertandingan pada Jumat siang (22/10/2021).

Foto/Persiraja Banda Aceh

Ia pun telah menyiapkan pengganti bila Paolo Henrique Santos absen. Nantinya pelatih berusia 55 tahun ini telah menyiapkan pemain pengganti, termasuk menyiapkan strategi alternatif tanpa kehadiran sang bomber andalan.

Baca juga: Bus Tim Singo Edan Dirusak, Presiden Arema FC Minta Suporter Hilangkan Dendam dan Saling Serang

"Kita nggak mungkin kasih di sini, ada sedikit pergantian taktik, inovasi di depan, tapi tidak kita sampaikan di sini. Saya pikir tidak masalah besar, ini sepak bola artinya saya juga yakin dengan pemain yang saya turunkan memberi jawaban," tuturnya.

Baca juga: Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan Berakhir Imbang, Aji Santoso Serukan Penggunaan VAR di Liga 1

Meski tampil tanpa Santos, Hendri menuturkan bahwa pemainnya siap tampil dengan memberikan permainan terbaiknya.

"Alhamdulillah dalam persiapan semuanya siap, semuanya sehat, semuanya tertekad, tetap kami akan fight mencari poin lawan Arema pada Sabtu besok malam," tuturnya.

Hal serupa disampaikan pemain belakang Hamdan Zamzani mengungkapkan, tekadnya dan rekan - rekannya agar bisa mencuri poin dari Arema FC. Para pemain pun telah berlatih dengan arahan pelatih untuk mendapatkan hasil terbaik.

 Foto/Liga 1

"Semua pemain kita siap main kembali pada besok malam, untuk pemain yang diwaspadai tentunya semuanya diwaspadai, dan kita siap tampil all out. Semoga besok dapat poin," tukasnya.

Saat ini Persiraja Banda Aceh tengah berjuang lepas dari posisi 17 di zona degradasi klasemen sementara Liga 1 musim 2021. Skuad Harimau Banda julukan Persiraja baru mengoleksi 4 poin dari 7 laga, dengan catatan satu kemenangan dan satu hasil imbang, serta lima kali menelan kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini