Usik Egy Maulana Vikri, Pemain Jepang Ini Diajak Gelut Sama Netizen Indonesia

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 51 2489624 usik-egy-maulana-vikri-pemain-jepang-ini-diajak-gelut-sama-netizen-DCyZQQt3oy.jpg Egy Maualan Vikri beraksi membela FK Senica. (Foto/Instagram Egy Maulana Vikri)

SENICA – Seorang pemain asal Jepang yang bermain untuk MFK Zemplin Michalovce, Takuto Oshima mengusik Egy Maulana Vikri pada laga lanjutan Liga Slovakia 2021-2022. Takuto tak terima saat dia berduel dengan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Insiden terjadi ketika FK Senica menghadapi Michalovce di Stadion Senica pada Minggu (17/10/2021) dini hari WIB. Dalam satu momen terlihat Egy mengejar Oshima sehingga rivalnya itu terjatuh.

Foto/Twitter

Namun, Oshima tidak terima dengan duel yang dilakukan Egy. Dia terlihat marah. Meski demikian, Egy terlihat tenang saat menghadapi Oshima yang sudah emosi.

Baca juga: 4 Pemain Hebat yang Batal Bela Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Nomor 1 Kesayangan Shin Tae-yong

Wasit pun bertindak melihat Oshima yang marah-marah. Dia dikeluarkan wasit saat menit tambahan babak kedua. Laga sendiri berakhir imbang dengan skor 1-1.

Baca juga: Main untuk FK Senica, Aksi Egy Maulana Vikri Bikin Pemain Lawan Kewalahan hingga Dapat Kartu Merah

Insiden Oshima dan Egy berbuntut panjang ke ranah media sosial. Warganet tidak senang sikap Oshima pada andalan Timnas Indonesia tersebut.

“Main lah di indonesia biar tau liga indonesia kaya apa kalo masalah gelut mah lu banyak lawan di liga indonesia," tulis @dicky8248.

"Pokonya kalo mau terkenal, ya harus seperti itu bang. Buat gara gara atau masalah sama INDONESIA saja, dijamin ig anda bakal rame," tulis @17andriansyah.

Foto/Instagram

“Pengen gelodd? Sini main liga indo," tulis @bayubephe.

Meski ramai di media sosial, belum ada klarifikasi dari Oshima. Begitu juga dengan Egy, yang beum menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara dia dengan pemain Jepang tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini