Bali United vs Bhayangkara FC, Serdadu Tridatu Siap Buka Lembaran Baru Usai Kalah dari PSM Makassar

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 49 2489265 bali-united-vs-bhayangkara-fc-serdadu-tridatu-siap-buka-lembaran-baru-usai-kalah-dari-psm-makassar-WESESSxl63.jpg Bali United siap untuk bangkit saat melawan Bhayangkara FC (Foto: Liga Indonesia Baru)

YOGYAKARTA – Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, sudah melupakan kekalahan dari PSM Makassar di Liga 1 2021-2022. Menurut Spaso, kekalahan pertama Bali United pada musim ini tersebut menjadi evaluasi bagi tim jelang pertandingan kontra Bhayangkara FC yang merupakan pemimpin klasemen sementara.

Sebagaimana diketahui, Bali United menelan kekalahan 1-2 dari PSM. Kekalahan itu membuat Bali united berada di posisi keenam dengan raihan 12 poin.

Bali United vs PSM Makassar (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

Jelang pertandingan kontra Bhayangkara FC, Sabtu 23 Oktober 2021, Spasojevic menyatakan Bali Unitedd sudah beranjak dari kekalahan sebelumnya. Kapten Bali United itu pun menambahkan, bahwa Bali United sudah melakukan evaluasi agar meraih hasil positif saat melawan Bhayangkara.

"Ya, ini kekalahan pertama kami sejak lama. Tapi itulah sepakbola, ada menang, kalah atau seri. Sekarang, kami harus evaluasi, apalagi dalam beberapa hari ini kami akan menghadapi Bhayangkara FC," kata Spaso, dikutip dari lama resmi PT Liga Indonesia, Kamis (21/10/2021).

BACA JUGA: Hasil PSM Makassar vs Bali United di Liga 1 2021-2022: Dua Tendangan Penalti Warnai Kemenangan Juku Eja

Sekadar informasi, sejauh ini, Spasojevic sudah mengemas enam gol dari tujuh laga yang telah dijalani. Namanya tercatat sebagai pencetak gol terbanyak bersama penyerang Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel.

Meski begitu, Spaso tidak mementingkan pencapaian pribadi. Menurutnya, kemenganan tim jauh lebih penting ketimbang pencapaiannya sebagai individu.

Target besar Spaso bersama Bali United hanya satu, yaitu mempertahankan gelar juara Liga 1 musim ini. Untuk mencapai target itu, Bali United harus tampil apik dan konsisten sampai akhir musim ini.

Bali United vs PSM Makassar (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

"Mengenai gelar individu, saya tidak terlalu pikir itu. Yang saya mau adalah kemenangan untuk tim karena kami semua berjuang bersama di lapangan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini