Inter Milan Beri Sheriff Tiraspol Kekalahan Perdana di Liga Champions, Inzaghi Masih Belum Puas

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 06:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 261 2488902 inter-milan-beri-sheriff-tiraspol-kekalahan-perdana-di-liga-champions-inzaghi-masih-belum-puas-PBw7mOwtbV.jpg Laga Inter Milan vs Sheriff Tiraspol di Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengomentari hasil laga kontra Sheriff Tiraspol dalam matchday ketiga Grup D Liga Champions 2021-2022. Meski berhasil menang dan sekaligus memberi kekalahan perdana bagi Sheriff Tiraspol, Inzaghi nyatanya belum merasa puas.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan berhasil memetik kemenangan pertamanya babak penyisihan Grup D Liga Champions 2021-2022. Pertandingan tersebut berlangsung di San Siro, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Laga Inter Milan vs Sheriff Tiraspol di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Sempat kesulitan dalam meladeni Sheriff, Inter akhirnya mampu memenangkan pertandingan tersebut dengan skor cukup meyakinkan, 3-1. Inzaghi mengatakan bahwa tim asuhannya sudah sangat siap untuk menghadapi Sheriff yang berhasil mendapatkan hasil baik di dua laga pertama.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions Semalam: Liverpool, PSG, Madrid, Inter Milan, dan Man City Kompak Menang

Klub asal Moldova itu berhasil mengalahkan Real Madrid dan Shakhtar Donetsk. Alhasil, Sherrif kini terus memimpin klasemen Grup D. Saat ini, meski kalah atas Inter, mereka tetap di puncak klasemen.

BACA JUGA: Hasil Inter Milan vs Sheriff Tiraspol di Liga Champions 2021-2022: Nerazzurri Amankan Tiga Poin

“Kami memainkan permainan yang telah kami siapkan. Sheriff tiba di sini dengan kemenangan melawan Shakhtar dan Real Madrid,” ujar Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Rabu (20/10/2021).

Meski menang, pelatih berusia 45 tahun itu mengakui bahwa Nerazzurri -julukan Inter- seharusnya dapat menciptakan lebih banyak gol pada laga tersebut. Pasalnya, Inzaghi menilai Inter mampu mendapatkan peluang yang cukup banyak namun gagal berbuah menjadi gol.

“Kami tahu itu adalah sesuatu yang perlu kami tingkatkan. Kami belum mencetak cukup banyak gol, kami menciptakan 13-14 peluang besar, kami bermain sangat baik tetapi kami bisa mencetak lebih banyak gol, terutama di babak pertama,” imbuhnya.

Laga Inter Milan vs Sheriff Tiraspol di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Meski begitu, Inzaghi menyebut bahwa dirinya sudah tahu, Sheriff akan sulit untuk ditaklukkan. Kini, Inzaghi pun akan fokus untuk memperbaiki hal-hal yang masih harus diperbaiki oleh Inter di laga berikutnya.

“Kami tahu itu akan sulit, tetapi kami tetap bersatu. Kami masih bisa meningkatkan. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” jelasnya.

Usai memenangkan laga kontra Sheriff, Inter Milan kini masih duduk di posisi ketiga dengan koleksi poin 4 angka pada klasemen. Sheriff sendiri ada di puncak klasemen dengan 6 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini