Hasil Inter Milan vs Sheriff Tiraspol di Liga Champions 2021-2022: Nerazzurri Amankan Tiga Poin

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 04:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 261 2488892 hasil-inter-milan-vs-sheriff-tiraspol-di-liga-champions-2021-2022-nerazzurri-amankan-tiga-poin-I4emUdmpsx.JPG Suasana laga Inter Milan vs Sherrif Tiraspol. (Foto: Reuters)

MILAN - Inter Milan sukses mengamankan tiga poin dari tim tamunya, yakni Sherrif Tiraspol pada laga lanjutan Grup D Liga Champions 2021-2022, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Tanpa ada kesulitan, skuad asuhan Simone Inzaghi itu menang dengan skor 3-1 atas tim tamu.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan sengir sempat terjadi pada sepuluh menit pertama di mana kedua tim memaksa untuk mendominasi jalannya pertandingan. Aksi saling serang pun kerap terjadi meski tidak ada tendangan yang mengarah ke gawang.

Setelah pertandingan berjalan selama 15 menit, Inter Milan pun mencoba tampil lebih agresif dan mampu sedikit membuat lini pertahanan Sheriff Tiraspol lebih sibuk dari sebelumnya dengan terus tampil menekan.

Inter Milan vs Sheriff Tiraspol

Berbagai cara serangan pun terus diperlihatkan oleh Inter. Pada menit ke 34, tim tuan rumah akhirnya mampu memecah kebuntuan setelah Edin Dzeko mampu mengeksekusi umpan Arturo Vidal dengan sempurna. Kedudukan pun menjadi 1-0 untuk inter.

Hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang kembali tercipta pada pertandingan tersebut. Inter pun mampu unggul 1-0 atas Sheriff di babak pertama.

Babak Kedua

Sheriff yang tertinggal di babak pertama mencoba untuk bangit di babak kedua. Beberapa ancaman pun mampu diberikan oleh tim tamu setelah turun minum dan Inter kini harus tampil dengan sedikit tertekan.

Pada menit ke-52, Sebastien Thill mampu menyamakan kedudukan untuk Sheriff setelah mampu menembus pertahanan Inter yang cukup kokoh melalui tendangan bebas yang langsung mengarah ke gawang.

Inter pun mencoba kembali menguasai jalannya pertandingan. Setelah melakukan beberapa percobaan, Inter dapat kembali mengungguli Sheriff setelah Arturo Vidal mampu menuntaskan umpan dari Edin Dzeko pada menit ke-58.

Inter Milan vs Sheriff Tiraspol

Pada menit ke 67, Stefan de Vrij kembali mampu menambah keunggulan Inter setelah berhasil menyelesaikan umpan dari Denzel Dumfries dengan baik. Inter pun mampu mengungguli Sheriff dengan skor 3-1 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Berikut Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco (A Bastoni 53’); Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic (S Sensi 85’), Arturo Vidal (R Gagliardini 75’), Ivan Perisic (A Koralov 85’); Edin Dzeko (A Sanchez 75’), Lauturo Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi

Sheriff Tiraspol (4-3-3): Dumitru Celeadnic; Fernando Costanza, Gustavo Dulanto, Danilo Arboleda, Cristiano; Sebastien Thill, Dimitris Kolovos (M Cojocaru 84’), Edmond Addo (B Nikolov 75’); Adama Traore (S Cojocari 90’) Bruno, Frank Andersson

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini