6 Pesepak Bola Top Dunia yang Lakukan Operasi Plastik, Nomor 1 Masuk Daftar Pria Tertampan Dunia

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 51 2488499 6-pesepak-bola-top-dunia-yang-lakukan-operasi-plastik-nomor-1-masuk-daftar-pria-tertampan-dunia-AeFzhOvp1X.jpg 6 pesepak bola top dunia yang lakukan operasi platik, salah satunya David Beckham. (Foto/Reuters)

ENAM pesepak bola top dunia yang lakukan operasi plastik akan dibahas dalam artikel ini. Beberapa di antaranya melakukan operasi untuk memperbaiki kondisi bagian tubuh menjadi lebih baik dan menunjang penampilan.

Operasi merupakan prosedur yang umum bagi para pesepak bola. Para pemain sepak bola sudah awam dengan operasi, khususnya pada pemain yang mengalami cedera parah. Namun, biasanya operasi dilakukan pada bagian kaki.

Pada artikel ini akan membahas pemain yang melakukan operasi plastik. Berikut lima di antaranya:

6.Rene Higuita

Dia adalah seorang eks penjaga gawang Timnas Kolombia eksentrik, yang dijuluki El Loco (“The Madman”). Dia terkenal dengan tendangan kalajengking saat pertandingan persahabatan Kolombia dengan Inggris di Wembley pada 1995.

Pada 2005, kiper kontroversial menjalani operasi di sebuah acara televisi untuk acara reality show. Dia mengakui ingin wajah menjadi lebih tampan.

"Aku lelah menjadi René yang jelek, aku ingin menjadi René yang tampan," lapor The Guardian.

Foto/Mirror

(Rene Higuita)

Higuita melakukan operasi hidung, implan dagu, kulit, kelopak mata, sedot lemak dan peningkatan otot perut setelah menjadi salah satu sebagai ikon paling jelek Kolombia.

Baca juga: 5 Penampakan Perut Buncit Pesepak Bola Dunia, Nomor 1 Paling Gres

Setelah sebulan menjalani operasi dan isolasi, Higuita mengungkapkan tampilan barunya. “Secara fisik, saya sempurna,” katanya.

5. Wayne Rooney

Eks Kapten Timnas Inggris dan Manchester United, Wayne Rooney pernah dinobatkan sebagai pemain terjelek di Liga Inggris. Setelah banyak yang komentar soal penampilannya, dia dana besar uang mempermak wajahnya. Salah satunya melakukan operasi tanam rambut

“Saya botak pada usia 25, mengapa tidak. Saya senang dengan hasilnya.”

Foto/Man United

(Wayne Rooney berkostum Manchester United)

4. Didier Drogba

Didier Drogba terpaksa menjalani operasi plastik setelah bertabrakan dengan kiper Norwich City, John Ruddy. Itu terjadi dalam pertandingan antara Chelsea dan Norwich City di Stamford Bridge pada 2011 di Liga Inggris.

Bibirnya rusak terhamtam John Ruddy. Drogba membutuhkan operasi plastik untuk memperbaiki wajahnya.

Foto/Premier League

(Didier Drogba membel Chelsea)

3. Cristiano Ronaldo

Tidak heran mengapa Cristiano Ronaldo adalah salah satu pria paling menarik di dunia dan banyak wanita yang menyukainya karena penampilannya yang tampan.

Foto/Sporting Lisbon

(Cristiano Ronaldo berseragam Sporting Lisbon)

Namun, perjuangan Ronaldo juga tak mudah. Pada awal kemunculannya, Ronaldo muda memiliki gigi yang berantakan. Hanya saja wajahnya terus mengalami perubahan seiring penampilan dan ketenarannya melonjak.

2. Ronaldinho

Ronaldinho dipandang sebagai salah satu pemain sepak bola paling menonjol di dunia pada generasinya. Selama bertahun-tahun mantan superstar Barcelona itu dikenal dengan giginya yang tonggos dan tidak simetris.

Foto/Reuters

(Ronaldinho)

Tetapi, kondisi itu sudah lebih baik. Legenda Timnas Brasil itu memutuskan untuk menjalani operasi plastik untuk memperbaiki gigi dan gusinya.

1. David Beckham

Legenda Manchester United ini merupakan salah satu superstar sepakbola yang penampilannya berubah ke arah yang lebih positif dan lebih baik melalui operasi plastik.

Foto/Reuters

(David Beckham)

Tidak ada yang tahu David Beckham menjalani operasi plastik atau tidak, kecuali ahli bedah dan istrinya.

David Beckham melakukan operasi pada dahi dan pipinya untuk menghilangkan kerutan. Dia juga menghilangkan bekas luka di pelipis aikbat terkena sepatu yang ditendang mantan pelatihnyaSir Alex Ferguson.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini