Inter Milan vs Sheriff Tiraspol, I Nerazzurri Mau Ngamuk di Giuseppe Meazza

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 261 2488553 inter-milan-vs-sheriff-tiraspol-i-nerazzurri-mau-ngamuk-di-giuseppe-meazza-XZeORBckqZ.jpg Simone Inzaghi menegaskan Inter Milan mengincar kemenangan atas Sheriff Tiraspol (Foto: Reuters)

MILAN - Inter Milan amat bersemangat untuk melawan Sheriff Tiraspol pada partai ketiga Grup D Liga Champions 2021-2022. Pelatih Inter, Simone Inzaghi, bahkan menyatakan timnya akan melampiaskan amarah mereka pada Sheriff.

Inter memiliki motivasi lebih karena di pertandingan sebelumnya mereka kalah1-3 dari Lazio dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Selain itu, I Nerazzurri pun baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan mereka di Grup D.

Edin Dzeko (Foto: Reuters)

Inzaghi mengatakan semua pemain sangat marah setelah kalah dari Lazio. Akan tetapi, setelah ia melihat rekaman ulang pertandingan, ternyata timnya telah bermain baik.

Hal itu makin menambah motivasi Inter karena I Nerazzurri adalah tim yang haus kemenangan. Oleh sebab itu, Inter mengincar Sheriff sebagai pelampiasan dari amarah mereka.

BACA JUGA: Inter Milan vs Sheriff Tiraspol, Simone Inzaghi Tak Mau Nerazzurri seperti Real Madrid

“Kami semua sangat marah dengan apa yang terjadi pada kekalahan yang baru saja kamu terima. Saya menontonnya kembali dan, menurut saya, kami bermain 60 menit yang sangat baik melawan tim yang kuat," kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Selasa (19/10/2021).

“Ada penyesalan besar, para pemain sangat marah, sama seperti saya. Tidak apa-apa, karena saya mengerti bahwa saya berurusan dengan pemenang,” ucapnya.

Inter akan berusaha mencari kemenangan perdana mereka di Liga Champions musim ini. Akan tetapi, pasukan Inzaghi harus berhati-hati terhadap Sheriff.

Meski baru pertama kali mengikuti Liga Champions, Sheriff telah menunjukan penampilan impresif dengan dua kemenangan atas Shakhtar Donetsk dan Real Madrid. Itu bukti Sheriff tidak bisa dipandang sebelah mata oleh Inter.

Nicolo Barella (Foto: Reuters)

Inzaghi pun menegaskan, bahwa pertandingan menghadapi Sheriff adalah pertandingan penting untuk mereka Inter. Kemenangan atas Sheriff amatlah penting bagi Inter dengan keadaan sekarang.

“Besok akan menjadi pertandingan yang sangat penting, kami telah tiba di pertandingan ketiga Liga Champions dan kami belum menang. Kami menghadapi tim dengan enam poin dari dua pertandingan dan kami harus memainkan permainan yang hebat untuk menang dan kembali ke jalur juara,” ucapnya.

Sekadar informasi, pertandingan Inter kontra Sheriff akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu 20 Oktober 2021, dini hari WIB. Meski Inter tampak unggul segalanya dari Sheriff, pertandingan diprediksi akan berjalan ketat sejak awal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini