Inter Milan vs Sheriff Tiraspol, Simone Inzaghi Tak Mau Nerazzurri seperti Real Madrid

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 261 2488460 inter-milan-vs-sheriff-tiraspol-simone-inzaghi-tak-mau-nerazzurri-seperti-real-madrid-JYtAp40T5Y.jpg Simone Inzaghi tak mau Inter Milan bernasib seperti Real Madrid. (Foto/Reuters)

MILAN Inter Milan akan menghadapi Sheriff Tiraspol pada laga ketiga Grup D Liga Champions 2021-2022 di Giuseppe Meazza, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Menjelang laga, Simone Inzaghi, tak mau Nerazzurri seperti Real Madrid.

Sebelumnya, Real Madrid menjamu debutan asal Moldova, Sheriff Tiraspol di Santiago Bernabeu. Meski bermain di kandang sendiri, Los Blancos kalah 1-2 dari tamunya.

Foto/Reuters

Sheriff juga berhasil mengalahkan Shakhtar Donetsk pada laga perdana mereka di Liga Champions. Berkaca hasil tersebut, Inzhagi tak timnya bernasib sama seperti dan Real Madrid.

Baca juga: Atletico Madrid vs Liverpool, Joao Felix Akui Mohamed Salah Sangat Berbahaya

Pelatih asal Italia itu menilai kemenangan Sheriff dalam dua pertandingan tidak terjadi karena kebetulan. Dia pun menyadari kekuatan sang lawan, meski demikian Inzaghi menekankan anak asuhnya untuk meraiih tiga poin.

Baca juga: PSG vs RB Leipzig, Neymar Tak Masuk Skuad Les Parisiens

“Mereka tidak memenangkan dua pertandingan secara kebetulan, kami menghadapi dua tim lainnya, dan mereka luar biasa. Kami tahu bahwa kami akan bertemu tim yang didorong oleh antusias, terorganisir dan tidak hanya duduk diam," kata Inzaghi dilansir dari Footbal Italia, Selasa (19/10/2021).

“Kami harus bermain bagus, tanpa kehilangan formasi kami. Karena ini adalah pertandingan yang akan menjadi penentu bagi perjalanan kami di Liga Champions musim ini,” ucapnya.

Bersama Inzaghi, Inter menjadi tim dengan jumlah gol terbanyak di Liga Italia tetapi mereka juga memiliki pertahanan yang tidak begitu bagus. Sementara di Liga Champions, timnya masih mandul.

Foto/Reuters

“Tim saya menciptakan dan mencetak banyak gol di Serie A, kami adalah tim terbaik dalam soal mencetak gol tetapi pertahan kami tidak bagus dengan kemasukan lebih banyak. Besok kami harus mencetak gol, karena kami belum berhasil di Liga Champions,"

“Melawan Real Madrid kami tidak dan Shakhtar Donetsk kami tidak bisa mencetak satu gol pun. Besok akan menjadi peluang bagus untuk kami mencetak gol dan meraih kemenangan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini