Atletico Madrid vs Liverpool, Joao Felix Akui Mohamed Salah Sangat Berbahaya

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 06:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 261 2488348 atletico-madrid-vs-liverpool-joao-felix-akui-mohamed-salah-sangat-berbahaya-KW0pUuPFEG.jpg Mohamed Salah sedang menanjak performanya. (Foto/Reuters)

MADRID - Atletico Madrid akan menjamu Liverpool pada laga ketiga Grup B Liga Champions 2021-2022 di Wanda Metropolitano Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Menjelang pertandingan Joao Felix mengakui Mohamed Salah bisa memberikan bahaya bagi timnya.

Atletico kini berada di posisi kedua Grup B dengan poin 4. Los Rojiblancos—julukan Atletico Madrid—tertinggal dua angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Foto/Reuters

Jika ingin mengkudeta Liverpool, Atletico pun wajib merebut kemenangan. Namun, itu bukan perkara mudah, mengingat Los Rojiblancos menelan tiga kekalahan dari enam pertemuan dengan Liverpool.

Baca juga: Jelang Atletico Madrid vs Liverpool, Jan Oblak Yakin Los Rojiblancos Sanggup Kalahkan The Reds

Pemain Atletico, Joao Felix pun menyadari jika lini serang Liverpool akan sangat berbahaya. Siapa lagi jika bukan kombinasi Mohamed Salah, Sadio Mane dan Diogo Jota.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Atletico Madrid Bentrok dengan Liverpool

Walau demikian, Felix menegaskan jika timnya sudah sangat siap melawan Liverpool. Dia merasa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik menjelang laga krusial ini.

“Kami akan menghadapi tim yang kuat. Semua tahu jika Liverpool merupakan tim yang kuat, terutama pada lini serangnya. Tetapi, kami sudah bersiap untuk menghadapi mereka,” kata Felix dikutip Football Espana, Senin (18/10/2021)

Foto/Reuters

“Kami akan melakukan segalanya untuk merebut kemenangan. Mo Salah sangat berbahaya. Begitu pula dengan Sadio Mane dan Jota. Liverpool memiliki banyak pemain yang berbahaya. Pertandingan ini akan sulit,” ujarnya.

Liverpool memang dalam performa gemilang. Paga anyar di Liga Inggris 2021-2022, mereka membantai Watford dengan skor akhir 5-0 di markas lawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini