PSG vs RB Leipzig, Marquinhos Ingatkan Les Parisiens agar Tak Lengah

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 261 2488154 psg-vs-rb-leipzig-marquinhos-ingatkan-les-parisiens-agar-tak-lengah-CYm3TeBM1d.jpg PSG lawan RB Leipzig pada partai ketiga Grup A Liga Champions 2021-2022 (Foto: Reuters)

PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akan melawan RB Leipzig di Parc des Princes, Rabu 20 Oktober 2021, dini hari WIB, dalam partai ketiga Grup A Liga Champions 2021-2022. Jelang pertandingan itu, Marquinhos meminta PSG untuk tak lengah.

PSG mampu menunjukan performa apik pada dua pertandingan Grup A sebelumnya. Meski harus bermain imbang melawan Club Brugge, tim asuhan Mauricio Pochettino itu mampu mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0.

PSG (Foto: Reuters)

Meski begitu, Marquinhos mengingatkan, bahwa setiap pertandingan Liga Champion adalah laga yang sulit. Kegagalan dalam meraih kemenangan saat menghadapi Club Bruge dianggap menjadi contoh ketatnya pertandingan yang tersaji di Liga Champions.

"Ya itu benar. Meskipun orang tidak selalu mendengarkan kami, kami sering mengatakan bahwa pertandingan Liga Champions selalu sulit,” ungkap Marquinhos, dilansir dari situs resmi PSG, Selasa (19/10/2021).

BACA JUGA: Lionel Messi Belum Gacor di PSG, Cesc Fabregas: Dia Bahagia di Sana!

“Brugge telah membuktikannya dengan dua pertandingan pertama mereka musim ini. Mereka telah menunjukkan, bahwa mereka bisa bermain melawan tim besar dengan pemain besar dan mereka siap, itulah Liga Champions,” imbuhnya.

Jelang menghadapi Leipzig, Marquinhos tidak mau sesumbar untuk mengatakan apa hasil yang akan diterima PSG. Pemain asal Brasil itu hanya fokus untuk terus memberikan yang terbaik dalam pertandingan.

“Ini baru awal musim Liga Champions. Kami hanya perlu terus bekerja dengan tenang dan tetap membumi karena itu adalah kemenangan besar. Kami perlu menggunakannya, tetapi terus bekerja,” ucapnya.

PSG (Foto: Reuters)

Sekadar informasi, PSG kini memuncaki klasemen sementara Grup A dengan koleksi empat poin. PSG hanya unggul selisih gol dari Brugge yang ada di posisi kedua. PSG harus menang demi mengukuhkan diri di posisi pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini