Share

Juventus vs AS Roma, Jose Mourinho Coba Bikin Bianconeri Lengah dengan Sanjungan

Tino Satrio, Jurnalis · Minggu 17 Oktober 2021 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 47 2487568 juventus-vs-as-roma-jose-mourinho-coba-bikin-bianconeri-lengah-dengan-sanjungan-GjFbmON0iq.jpg AS Roma akan bertandang ke markas Juventus dalam lanjutan Liga Italia (Foto: Reuters)

TURIN - AS Roma akan melawan Juventus di Allianz Stadium, Senin 18 Oktober 2021, dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Jelang pertandingan akbar itu, Pelatih Roma, Jose Mourinnho, memberi pujian kepada sang lawan.

Saat ditanya calon juara Liga Italia musim iini, Mourinho menyebut Juventus sebagai salah satunya. Mourinho tetap menaruh Juventus dalam daftar juara meski memulai musim ini dengan buruk.

Juventus (Foto: Reuters)

"Itu pertanyaan untuk Allegri, bukan saya. Jika anda meminta jawaban saya, jelas saya akan mengatakan ya!" kata Mourinho, dikutip dari laman resmi Roma, Minggu (17/10/2021).

"Mereka adalajh tim yang sangat bagus, yang selalu berjuang untuk meraih gelar, dan ingin menang setiap pertandingan," tuturnya.

BACA JUGA: Juventus vs AS Roma, Massimiliano Allegri Tak Mau Hobi Buang-Buang Poin Bianconeri Kambuh

"Mereka bukan hanya tim yang terdiri dari 11 pemain bagus, tetapi skuad yang terdiri dari 20 orang dengan pelatih hebat yang memiliki banyak pengalaman. Jelas, mereka adalah kandidat yang sangat kuat," sambung Mourinho.

Mourinho pun sangat menantikan laga timnya melawan Juventus. Sebab, dia memiliki hubungan baik juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri.

"Besok bukanlah pertarungan antara saya dan Allegri. Ini adalah Roma melawan Juve. Akan menyenangkan untuk melihatnya (Allegri) sebelum pertandingan," ucap Mourinho.

"Setelah pertandingan juga. Ada rasa saling menghormati di antara kam," tuturnya.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Sementara itu, pelatih asal Portugal tersebut merendah dengan menyatakan timnya sedang dalam masa transisi. Sikap rendah hati The Special One seakan ingin memberikan beban kepada Juventus pada Senin dini hari nanti.

"Jika kami tidak menang, saya ingin itu karena Juventus melakukan sesuatu yang mengesankan, bukan karena kami gagal. Kami masih dalam masa transisi. Tim terbaik akan menang," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini