Jadwal Live Streaming Lazio vs Inter Milan di RCTI+, Sanggupkan Aquilotti Beri Kekalahan Perdana untuk Nerazzurri?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 47 2487231 jadwal-live-streaming-lazio-vs-inter-milan-di-rcti-sanggupkan-aquilotti-beri-kekalahan-perdana-untuk-nerazzurri-UU5bOrcnpa.JPG Skuad Inter Milan. (Foto: Reuters)

JADWAL live streaming laga Lazio vs Inter Milan di RCTI+ bisa Anda ketahui di artikel ini. Pertemuan Lazio dengan Inter akan menjadi sebuah big match di pekan kedelapan Liga Italia 2021-2022 pada Sabtu (16/10/2021) mulai pukul 22.30 WIB.

Untuk itulah kedua tim dipastikan akan tampil total dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Olimpico tersebut. Tentunya bermain di kandang memberikan motivasi lebih untuk Lazio untuk merebut kemenangan atas Inter.

Masalahnya sejauh ini Inter mampu konsisten tampil baik. Dari tujuh laga yang sudah dimainkan Inter di Liga Italia musim ini, Nerazzurri tercatat mampu menang dan dua lagi imbang.

Baca Juga: Prediksi Lazio vs Inter Milan di Pekan Kedelapan Liga Italia 2021-2022

Lazio

Inter masih tak terkalahkan seperti AC Milan dan Napoli, jadi PR utama Lazio pada laga di Olimpico itu adalah memberikan kekalahan perdana untuk Nerazzurri. Menariknya, Lazio akan menghadapi tim yang saat ini ditangani oleh mantan pelatih mereka, yakni Simone Inzaghi.

Tentu bagi Lazio dan Inzaghi, pertandingan nanti tak hanya sekadar laga biasa saja. Akan ada reuni kecil di sana dan tentunya kedua belah pihak siap untuk saling menyakiti demi tiga poin.

Lazio yang saat dilatih Maurizio Sarri itu jelas memiliki peluang kemenangan yang cukup besar. Apalagi mengingat ada banyak pemain Inter yang harus absen karena baru saja membela Tim Nasional (timnas) masing-masing di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan.

Sebut saja seperti Alexis Sanchez dan Arturo Vidal yang sudah dipastikan absen. Lalu untuk Lautaro Martinez, Joaquin Correa, dan Mattias Vecino, keadaannya masih 50:50.

Inzaghi kemungkinan membawa Martinez, Correa, dan Vecino pada laga melawan Lazio, tapi ia tidak tahu apakah mereka akan bermain atau tidak. Sebab Inzaghi harus melihat seberapa banyak stamina tersisa dari para pemainnya itu.

Inter Milan

“Alexis Sanchez dan Vidal tidak akan ikut ke Roma. Saya harus bicara dengan Lautaro, Correa, dan Vecino. Mereka akan bergabung dengan kami di Roma dan kami bisa memutuskan langkah selanjutnya,” ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter, Sasbtu (16/10/2021).

Untuk menyaksikan laga Lazio vs Inter Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di RCTI+ pada Sabtu (16/10/2021) pukul 22.30 WIB. Caranya? Klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini