PSG vs Angers, Les Parisiens Tanpa Lionel Messi dan Neymar Jr

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 51 2486792 psg-vs-angers-les-parisiens-tanpa-lionel-messi-dan-neymar-jr-TZBf2bjsaw.jpg Lionel Messi dan Neymar Jr absen saat PSG jamu Angers (Foto: Reuters)

PARIS Paris Saint-Germain (PSG) akan memulai perjuangan mereka kembali di Liga Prancis 2021-2022. Pada pekan ke-10, PSG akan menjamu Angers di Parc des Princes, Sabtu 16 Oktober 2021, dini hari WIB.

PSG sayangnya tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain intinya dalam pertandingan ini. Sebab, Lionel Messi, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Marquinhos, Neymar Jr, dan Keylor Navas masih menjalankan tugas internasional.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Mereka tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan. Selain mereka, Sergio Ramos dan Juan Bernat juga belum bisa tampil dalam pertandingan ini karena masalah kebugaran.

Tanpa para pemain penting itu, PSG tetap harus tampil maskimal saat melawan Angers. Sebab, PSG butuh tiga poin untuk bangkit dari keterpurukan.

BACA JUGA: Dikabarkan Pindah ke Newcastle United, Lionel Messi Bisa Berjaya di Liga Inggris?

Sebagaimana diketahui, PSG baru saja kalah 0-2 dari Stade Rennes pada pertandingan terakhir mereka di Liga Prancis sebelum jeda internasional. Dalam pertandingan itu, PSG kalah meski Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe bermain bersama.

Kini, PSG akan menjamu Angers tanpa kekuatan penuh mereka. Meski begitu, Mbappe dan kawan-kawan masih merupakan unggulan dalam pertandingan ini.

Bagaimana tidak, Les Parsiens masih memiliki sejumlah nama yang bisa menjadi tumpuan saat melawan Angers. Salah satunya adalah Mbappe yang baru saja membawa Prancis juara UEFA Nations League 2020-2021.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Selain Mbappe, ada Mauro Icardi, Julian Draxler, Marco Verratti, Ander Herrera, dan Achraf Hakimi yang bisa menjadi pembeda pada Sabtu dini hari nanti. Bagaimanapun, PSG masih memiliki banyak senjata untuk menang atas Angers.

Tambahan tiga poin pada dini hari nanti, akan mengukuhkan posisi PGG di puncak klasemen sementara. Kini, PSG di posisi pertama dengan koleksi 24 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini