Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Dendi Sulistyawan Tak Mau Remehkan Skuad Robert Alberts yang Pincang

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 49 2487069 bhayangkara-fc-vs-persib-bandung-dendi-sulistyawan-tak-mau-remehkan-skuad-robert-alberts-yang-pincang-ffhdBVfeaC.jpg Dendi Sulistyawan tak mau remehkan skuad Persib Bandung yang pincang. (Foto/Bhayangkara FC)

BANDUNG - Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 2021-2022 di Stadion Moh. Subroto, Magelang, Sabtu (15/10/2021). Menjelang laga, Paul Munster mengatakan dia dan timnya tak akan meremehkan skuad asuhan Robert Alberts.

Striker Bhayangkara FC, Dendi Sulistyawan memastikan rekan-rekannya siap menjungkalkan perlawanan Persib. Harapannya agar Bhayangkara FC semakin kukuh di puncak klasemen sementara.

Foto/Persib Bandung

Disinggung soal pincangnya kekuatan Persib, dia tak memandang itu sebagai keuntungan. Persib tetap dianggap sebagai tim berbahaya karena punya kedalaman skuad yang bagus.

Baca juga: Hasil PSIS Semarang vs Persik Kediri di Pekan Ketujuh Liga 1 2021-2022: Laskar Mahesa Jenar Pesta Gol

"Persib adalah tim bagus. Jadi, dengan absennya (Mark) Klok dan Beckham (Putra), ada pemain lain yang bagus juga," ucap Dendi saat konferensi pers jelang laga, Jumat (15/10/2021).

Baca juga: Jadwal Pekan Ketujuh Liga 1 2021-2022: Ada Bhayangkara FC vs Persib Bandung dan Persija Jakarta vs Arema FC

"Jadi, kita enggka bisa meremehkan dengan beberapa pemain yang absen. Kita harus fokus karena pertandingan besok saya pikir akan berlangsung cukup sulit. Kita harus fokus untuk bisa mendapatkan kemenangan," jelasnya.

Sementara itu, pelatih Paul Munster juga tak mau menganggap enteng Persib yang tak diperkuat beberapa pemain intinya. Dia menilai Persib tetap tim tangguh dengan komposisi yang tak berbeda jauh antara pemain inti dan pelapis.

"Ya, jawabannya sama seperti Dendi (Persib harus diwaspadai meski beberapa pemain intinya absen)," tandas Paul Munster.

"Melawan siapa pun, bukan hanya menghadapi Persib, di masa persiapan kami tetap mempunyai rutinitas yang sama untuk persiapan menjelang pertandingan," ujar pelatih Bhayangkara FC Paul Munster, Jumat (15/10/2021).

Foto/Persib Bandung

Skuad Bhayangkara FC pun sejauh ini tak punya masalah berarti. Para pemain tak ada yang berhalangan tampil karena cedera atau akumulasi kartu.

Bahkan, para pemain yang sempat memperkuat timnas pun sudah kembali. Mereka sangat mungkin dimainkan dalam duel melawan Persib nanti dan jadi andalan. 

"Mereka sudah kembali bergabung dengan kita. Tapi, tetap semua kans bermain yang sama," ungkapnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini