Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh, Widodo C Putro Sudah Evaluasi Penampilan Pendekar Ciisadane

Rio Erfandi, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 49 2487000 persita-tangerang-vs-persiraja-banda-aceh-widodo-c-putro-sudah-evaluasi-penampilan-pendekar-ciisadane-LtQyvdAyoh.jpg Widodo C Putro sudah mengevaluasi permainan Persita Tangerang di seri pertama Liga 1 2021-2022. (Foto/Persita Tangerang)

MAGELANG – Persita Tangerang akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan ketujuh Liga 1 2021-2022. Menjelang laga, Widodo C Putro mengatakan bahwa dia telah mengevaluasi timnya saat gelaran seri pertama.

Seri kedua Liga 1 2021-2022 akan diadakan di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Laga Persita vs Persiraja berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu (16/10/2021).

Foto/Liga 1

Persita memulai kampanyenya di seri pertama Liga 1 dengan meraih hasil dua kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan. Pada pekan pertama skuad asuhan Widodo berhasil menang atas tim kuat Persipura Jayapura dengan skor akhir 2-1. Kemenangan kedua didapat saat melawan Persela Lamongan dengn skor tipis 1-0.

Baca juga: Hasil PSIS Semarang vs Persik Kediri di Pekan Ketujuh Liga 1 2021-2022: Laskar Mahesa Jenar Pesta Gol

Kemudian dua kekalahan mereka dapatkan saat berhadapan dengan Persib Bandung dan Bali United. Sementara, dua hasil imbang ketika berhdapan dengan Persija Jakarta dan Borneo FC pada seri penutup Liga 1 musim ini.

Baca juga: Jadwal Pekan Ketujuh Liga 1 2021-2022: Ada Bhayangkara FC vs Persib Bandung dan Persija Jakarta vs Arema FC

Jelang bergulirnya seri kedua, sang pelatih, Widodo mengatakan telah mengevalusasi timnya agar pada seri kedua melawan Persiraja dapat meraih kemenangan pertama. Sebab, Perstiga kini baru mengemas dua kemenangan saja pada seri pertama.

“Kami Persita tentunya sudah melakoni di Series Pertama pasti ada evaluasi ya, baik kekurangan ataupun kelebihan di tim sendiri dan juga tim yang akan kita hadapi,” ujar Widodo, dalam keterangan pers yang diterima MNC Portal Indonesia, Jumat (15/10/2021).

“Kita sudah juga mengulas juga di beberapa hari. Jadi kesiapan tim ini untuk pertandingan pertama di Series Kedua saya kira mudah-mudahan sudah siap,” sambungnya.

Lebih lanjut, Widodo menjelaskan bahwa skuadnya sudah siap menyambung bergulirnya seri kedua dengan rasa optimis yang tinggi. Ia mengatakan bahwa timnya akan tampil lepas dimulainya seri kedua pada akhir pekan ini melawan Persiraja.

Foto/Persita Tangerang

“Kami dari Persita kita mengikuti saja karena dari Series Pertama kemarin kita juga setelah bermain kita kembali ke home kita ke Tangerang jadi tidak ada kendala dalam persiapan,” imbuhnya.

“Untuk Series Kedua ini anggap kita juga seperti kompetisi yang lalu lalu kita juga away, anggap saja itu. Pemain juga semua enjoy, manajemen juga support semua. Jadi saya kira untuk menghadapi Series Kedua ini kita baik-baik saja,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini