Mulai Tak Dipercaya Guardiola di Man City, Sterling Tegaskan Ogah Menyerah

Rio Erfandi, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 05:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 45 2486581 mulai-tak-dipercaya-guardiola-di-man-city-sterling-tegaskan-ogah-menyerah-HLudd3ZCT4.JPG Pemain Manchester City, Raheem Sterling. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pemain Manchester City, Raheem Sterling memastikan dirinya akan terus berusaha untuk mendapatkan lagi menit bermain yang banyak seperti dulu. Ia ogah menyerah dan akan meyakinkan sang pelatih, Josep Guardiola, bahwa ia layak untuk terus bermain di Man City.

Sterling sendiri musim ini baru memainkan lima pertandingan dari tujuh laga di awal musim Liga Inggris 2021/2022. Perannya di lini serang Man City kian tergusur dengan penampilan impresif Phil Foden dan Riyad Mahrez.

Bahkan kedatangan Jack Grealish pada bursa transfer musim panas kemarin dari Aston Villa membuat situasi Sterling semakin kesulitan untuk mengisi pos sayap kiri Man City. Kekurangan menit bermain membuat Sterling memberikan respon kepada sang pelatih, Guardiola.

Baca Juga: Newcastle United Jadi Klub Kaya Raya, Rio Ferdinand Sarankan Rekrut Sterling hingga Declan Rice

Raheem Sterling

Sebelumnya, Guardiola mengatakan bahwa Sterling masih menjadi bagian penting Man City pada musim ini. Meski begitu nampaknya Guardiola kini tengah memiliki lini serang dengan skuad yang dalam hingga sulit menentukan sebelas pemain inti untuk bermain di setiap laga.

Kini, Sterling pun tengah dispekulasikan akan hengkang dari Man City pada musim depan. Namun, Sterling menyebut bahwa dirinya enggan untuk mempertimbangkan menuju pintu keluar Etihad Stadium.

Meski kurang mendapat menit bermain pada musim ini. pemain berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dirinya masih ingin tetap berusaha mendapat tempat utama.

Lebih lanjut, Sterling mengatakan bahwa bermain secara reguler membuat dirinya senang. Menurutnya, sepakbola sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil.

"Saya bukan orang yang akan mengeluh. Saya tidak mencoba untuk membuat kesepakatan yang lebih besar dari yang sebenarnya," ucap Sterling, dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (15/10/2021).

"Saya melanjutkan pekerjaan saya, melakukan apa yang perlu saya lakukan. Dan saya hanya ingin pergi bermain pertandingan sepakbola secara teratur, mencetak gol secara teratur,” sambungnya.

Raheem Sterling

"Sejak kecil, sepakbola telah menjadi hal terpenting dalam hidup saya, saya harus mengatakan yang paling bahagia,” imbuhnya.

"Ketika saya bermain sepakbola dari situlah saya mendapatkan kebahagiaan. Dan tentu saja dengan keluarga juga, tetapi sepakbola bagi saya memiliki tempat khusus di hati saya. Dengan segala sesuatu yang datang dengan sepakbola, uang, mampu melakukan hal-hal baik, di akhir hari jika sepakbola bagi saya tidak pada standar tertentu, saya tidak benar-benar bahagia,” tambahnya.

Kehadiran Grealish memang membuat posisi Sterling di posisi tim utama Man City kini tersingkir. Namun. Sterling tampaknya benar-benar ogah menyerah apalagi sampai pindah tim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini