Kelewat Tajir, Cristiano Ronaldo Tambah Koleksi Mobil Mewahnya dengan Kendaraan Edisi Terbatas Seharga Rp164 Miliar

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 51 2486268 kelewat-tajir-cristiano-ronaldo-tambah-koleksi-mobil-mewahnya-dengan-kendaraan-edisi-terbatas-seharga-rp164-miliar-qG0RvCYP9Q.jpg Cristiano Ronaldo hobil mengoleksi mobil mewah. (Foto: Instagram/@cristiano)

MANCHESTER – Sudah bukan rahasia lagi kalau Cristiano Ronaldo menjalani kehidupan supermewah berkat karier cemerlangnya di dunia sepakbola. Kini, dengan pendapatan besar yang terus diraupnya, Cristiano Ronaldo dikabarkan baru saja menambah koleksi mobil mewahnya. Dia membeli mobil mewah edisi terbatas yang harganya selangit!

Ya, bintang Manchester United itu dikabarkan telah memesan mobil Bugatti Centodieci seharga 8,5 juta pounds atau sebesar Rp164 miliar. Mobil tersebut hanya diproduksi 10 di dunia dan itulah yang membuatnya jadi kendaraan eksklusif.

Cristiano Ronaldo

Mobil tersebut memiliki mesin W16 delapan liter dengan model khusus yang memiliki tenaga 1.600 hp. Mobil itu dapat berakselerasi dari 0 mph hingga 62 mph hanya dengan 2,4 detik saja dan mencapai kecepatan tertinggi 236 mph.

BACA JUGA: Ketika Permohonan Maaf Cristiano Ronaldo Diabaikan Lionel Messi

Dengan begitu, Ronaldo akan menambah koleksi mobil mewah di garasinya. Selain Bugatti Centodieci, peraih lima trofi Ballon dOr itu juga dikabarkan membeli mobil Bentley seharga 17 juta pounds atau senilai Rp328 miliar.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo di Ambang Putus dengan Georgina Rodriguez, Lionel Messi Bahagia?

Bahkan pada 2019, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- membeli Bugatti La Voiture Noire dengan harga 9,49 juta pounds atau sekira Rp183 miliar. Baru-baru ini, Ronaldo pun terlihat tiba di tempat latihan Man United di Carrington dengan Lamborghini Urus yang bernilai Rp3 miliar!

Ronaldo sendiri memang diketahui hobi mengoleksi mobil mewah. Saking banyaknya mobil mewah yang dimiliki, tambatan hati Georgina Rodriguez itu mengaku tidak tahu pasti berapa jumlah mobil yang dimilikinya.

Tentunya, semua barang mewah ini dimiliki Ronaldo demi memanjakan keluarga kecilnya. Meski begitu, dia tidak khawatir bahwa fasilitas mewah yang diberikan, termasuk deretan mobil mahal itu akan menjadikan anak-anaknya sosok yang manja. Dirinya justru ingin mengajari bahwa semua hasil yang dia miliki saat ini berasal dari kerja keras.

Cristiano Ronaldo

“Itu tidak mudah, tapi bagi saya dalam pikiran saya, ini semua tentang pendidikan. Jika Anda memberi pendidikan, dia akan kuat dan dia akan menghargai hal-hal itu,” kata Ronaldo, dilansir dari Mirror, Kamis (14/10/2021).

“Saya tidak bisa menghindari untuk memberinya mobil, rumah, dan kualitas hidup yang bagus. Saya harus mengajarinya bahwa ayah bekerja keras untuk rumah dan mobil ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini