Ketika Permohonan Maaf Cristiano Ronaldo Diabaikan Lionel Messi

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 51 2486213 ketika-permohonan-maaf-cristiano-ronaldo-diabaikan-lionel-messi-FvZ646sJwi.jpg Lionel Messi mengabaikan permintaan maaf Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS/Agustin Marcarian)

CRISTIANO Ronaldo rela datang ke markas latihan Tim Nasional (Timnas) Argentina demi meminta maaf kepada Lionel Messi pada Rabu, 13 Oktober WIB. Sayangnya, permintaan maaf Cristiano Ronaldo diabaikan Lionel Messi.

Lantas, kenapa Lionel Messi mengabaikan permintaan maaf Cristiano Ronaldo? Lionel Messi mengabaikan permintaan itu karena tak bisa langsung bertemu dengan Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi

(Lionel Messi saat berlatih bersama Timnas Argentina)

Sekadar informasi, efek pandemi Covid-19, tak sembarang orang bisa masuk ke markas latihan Timnas Argentina yang terletak di Kota Ezeiza, Argentina. Karena itu, Cristiano Ronaldo hanya bisa meminta maaf melalui spanduk di luar markas latihan Timnas Argentina.

Hanya saja, Cristiano Ronaldo yang dimaksud di sini bukanlah pesepakbola andalan Manchester United. Cristiano Ronaldo yang dibahas di sini adalah seorang bocah berusia 11 tahun asal Argentina.

Cristiano Ronaldo asal Argentina ini sebenarnya pengagum Lionel Messi. Hal itu tidak mengherankan, mengingat La Pulga –julukan Lionel Messi– berasal dari Argentina, sama seperti dirinya.

BACA JUGA; Minta Maaf ke Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Kunjungi Markas Latihan Timnas Argentina

Namun, ia justru memiliki nama Cristiano Ronaldo yang merupakan rival abadi Lionel Messi. Karena itulah, Cristiano Ronaldo meminta maaf kepada Lionel Messi.

“Messi, maafkan ibu saya. Saya tidak tahu apa yang saya lakukan,” tulis Cristiano Ronaldo dalam spanduk yang ia bawa ke markas latihan Timnas Argentina pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat meminta maaf kepada Lionel Messi)

Membaca pernyataan Cristiano Ronaldo di atas, berarti sang ibunda yang memberi nama dirinya. Hal itu membuktikan sosok Cristiano Ronaldo menjadi idola di Argentina.

Bahkan, Cristiano Ronaldo diidolai orang Argentina yang notabene memiliki pesepakbola besar sekelas Lionel Messi. Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah ada anak bernama Lionel Messi di Portugal yang notabene asal negara Cristiano Ronaldo?

Sejauh ini belum ada sumber yang membuktikan. Karena itu, untuk sementara nama Cristiano Ronaldo sedikit lebih mendunia ketimbang Lionel Messi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini