Minta Maaf ke Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Kunjungi Markas Latihan Timnas Argentina

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 51 2486162 minta-maaf-ke-lionel-messi-cristiano-ronaldo-kunjungi-markas-latihan-timnas-argentina-o2VPqOmZwz.jpg Cristiano Ronaldo meminta maaf kepada Lionel Messi di markas latihan Timnas Argentina. (Foto: REUTERS/Agustin Marcarian)

CRISTIANO Ronaldo meminta maaf kepada Lionel Messi. Bahkan untuk meminta maaf, Cristiano Ronaldo sampai mengunjungi markas latihan Tim Nasional (Timnas) Argentina yang terletak di Kota Ezeiza, Argentina.

Namun, Cristiano Ronaldo yang dimaksud di sini bukanlah pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr selaku rival abadi Lionel Messi. Cristiano Ronaldo yang meminta maaf kepada Lionel Messi adalah seorang bocah asal Argentina berusia 11 tahun.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat meminta maaf kepada Lionel Messi)

Lantas, apa alasan Cristiano Ronaldo asal Argentina ini meminta maaf kepada Lionel Messi? Menurut laporan ESPN, ia meminta maaf karena sebagai pengagum Lionel Messi, namun justru memiliki nama Cristiano Ronaldo.

Jika boleh memilih, ia lebih menginginkan memiliki nama Lionel Messi. Namun, sang ibunda justru memberi nama Cristiano Ronaldo yang merupakan rival abadi La Pulga –julukan Lionel Messi.

“Messi, maafkan ibu saya. Saya tidak tahu apa yang saya lakukan,” tulis Cristiano Ronaldo dalam spanduk yang ia bawa ke markas latihan Timnas Argentina pada Rabu, 13 Oktober 2021.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo di Ambang Putus dengan Georgina Rodriguez, Lionel Messi Bahagia?

Sayangnya, Cristiano Ronaldo gagal menemui Lionel Messi. Hal itu karena aturan ketat efek adanya pandemi Covid-19.

Seluruh pemain Timnas Argentina benar-benar dijaga. Mereka dilarang melanggar protokol kesehatan, termasuk bertemu dengan orang asing.

Lionel Messi

Sekadar informasi, Timnas Argentina sedang bersiap turun di matchday ke-11 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Rencananya, pada Jumat 15 Oktober 2021 pukul 06.30 WIB, Argentina akan menjamu Peru.

Argentina membutuhkan kemenangan demi memperbesar peluang lolos ke Piala Dunia 2022 yang dilangsungkan di Qatar. Setelah melangsungkan 10 pertandingan, Argentina duduk di posisi dua dengan koleksi 22 angka.

Argentina terpaut enam poin dari Brasil di puncak klasemen. Sementara dengan Uruguay yang menghuni posisi empat atau batas akhir tim yang lolos otomatis ke Piala Dunia 2022, Argentina unggul enam angka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini