Ivan Perisic Mau Dapat Kontrak Baru dari Inter Milan, Ini Syaratnya

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 47 2486299 ivan-perisic-mau-dapat-kontrak-baru-dari-inter-milan-ini-syaratnya-FJx3Tp0FCz.jpg Kontrak Ivan Perisic berakjhir pada 2022. (Foto/Inter Milan)

MILAN – Kontrak Ivan Perisic akan segera habis bersama Inter Milan membuat dia menjadi galau. Namun, klub bisa saja menawari dia perpanjang kontrak dengan syarat Perisic rela mendapat potongan gaji.

Kontrak pemain berpaspor Kroasia itu akan segera habis di Nerazzurri –julukan Inter Milan. Pengabdiannya di Inter berakhir musim panas tahun depan, tepatnya pada Juni 2022.

Foto/Reuters

Dilaporkan dari Football Italia, Kamis (14/10/2021), Perisic dikabarkan telah diberi tahu oleh pihak klub bahwa gajinya saat ini yang sebesar 5 juta Euro (Rp82 miliar) per musim sudah tidak bisa naik lagi. Untuk itu, Inter menawarkan pemotongan gaji jika dia tetap ingin melanjutkan kariernya bersama pasukan Simeone Inzaghi.

Baca juga: Tak Anggap AC Milan, Cassano: Inter dan Juventus Favorit Juara di Liga Italia 2021-2022

Akan tetapi, sepertinya hal tersebut akan sangat sulit diterima oleh Perisic. Sebab, Inter dilaporkan hanya bersedia membayarnya sebesar 3 juta Euro per musim atau setara dengan Rp49 miliar.

Baca juga: Hakan Calhanoglu Tak Kunjung Apik, Inter Milan Diminta Bersabar

Oleh karena itu, kemungkinan Perisic akan memilih untuk keluar dari Inter pada musim panas tahun depan. Itu berarti dia akan bergabung dengan sebuah klub secara gratis dan bisa mendapatkan gaji sesuai yang diharapkannya.

Sekadar informasi, Perisic didatangkan Inter dari Wolfsburg pada 2015 lalu. Dia mendapatkan banyak kesempatan bermain sebelum akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munich pada musim 2019-2020 dan memenangkan Liga Champions di musim yang sama.

Foto/Twitter

Semusim sesudahnya, pemain berusia 32 tahun itu berhasil membawa Nerazzurri meraih Scudetto di bawah arahan Antonio Conte. Dia juga terus mendapat kepercayaan dari pelatih baru Inter, Simeone Inzaghi, untuk mengisi tempat utama.

Selama berseragam Inter, Perisic telah membukukan 213 penampilan. Dia berhasil membuat 46 gol dan 41 assist di semua kompetisi. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini