Juventus vs AS Roma, I Lupi Datang untuk Berpesta

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 47 2486216 juventus-vs-as-roma-i-lupi-datang-untuk-berpesta-LLWO1wOtK4.jpg AS Roma pede jelang tandang ke markas Juventus (Foto: Reuters)

ROMA - AS Roma akan melawan Juventus dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Pertandingan akbar itu akan berlangsung di kandang Juventus, Allianz Stadium, Senin 18 Oktober 2021, dini hari WIB.

Meski berstatus tamu, Roma akan datang ke markas Juventus dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab, Roma kini memiliki mental yang kuat sejak diasuh Jose Mourinho pada musim ini.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Gelandang Roma, Jordan Veretout, mengungkapkan, bahwa Mourinho telah mengubah mentalitas klub. Pemain berusia 28 tahun itu yakin Roma dapat berkembang lebih jauh dibawah asuhan pelatih asal Portugal tersebut.

“Kami selalu bermain untuk menang dan itulah tujuan kami pergi ke Turin. Kami memiliki pelatih yang memenangkan hampir segalanya dan itu membuat perbedaan," kata Veretout, dilansir dari Football Italia, Jumat (15/10/2021).

BACA JUGA: Juventus vs AS Roma, Roger Ibanez Tak Gentar Hadapi Raksasa Turin

"Menang tandang lawan Juventus akan menjadi hasil yang penting,” tuturnya.

“Mourinho mengubah mentalitas kami dan dalam latihan kami bekerja dua kali lebih keras untuk memuaskannya. Jika kita terus seperti ini, kita bisa pergi jauh,” ucapnya.

Sekadar informasi, Roma mengawali musim dengan baik. Roma kini berada di peringkat keempat dengan torehan 15 poin.

AS Roma (Foto: Reuters)

Roma hanya tertinggal enam poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Napoli. Roma bisa mendekat ke papan atas jika mampu meraih poin penuh di kandang Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini