Kacau! Georgina Rodriguez Kehilangan Rp1,54 Miliar per Bulan dari Cristiano Ronaldo jika Hal Buruk Ini Terjadi

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 51 2485586 kacau-georgina-rodriguez-kehilangan-rp1-54-miliar-per-bulan-dari-cristiano-ronaldo-jika-hal-buruk-ini-terjadi-nz6rtIyi7M.jpg Georgina Rodriguez (kiri) kehilangan Rp1,54 miliar per bulan jika putus dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS)

KISAH cinta Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo berpotensi berakhir dalam waktu dekat. Jika hal buruk ini terjadi, Georgina Rodriguez berpotensi kehilangan 80.000 pound atau sekira Rp1,54 miliar per bulan.

Menurut laporan The Sun, Cristiano Ronaldo memberi uang bulanan kepada Georgina Rodriguez. Tak tanggung-tanggung, Cristiano Ronaldo memberi Georgina Rodriguez 80.000 pounds setiap bulannya!

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez mendapatkan uang bulanan Rp1,54 miliar dari Cristiano Ronaldo)

Uang sebanyak itu bukan untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Uang itu diberikan Cristiano Ronaldo supaya Georgina Rodriguez dapat membeli barang-barang bermerek, ambil contoh baju.

Sebab, dalam satu bulan, Georgina Rodriguez bisa menghadiri serangkaian acara. Entah itu untuk menemani Cristiano Ronaldo atau datang ke acara mewah atas undangan klien.

Sekadar informasi, Georgina Rodriguez sudah masuk kategori model papan atas. Saat ini, ia dikontrak brand ternama asal Italia. Bahkan, Georgina Rodriguez saat ini sedang syuting serial televisi.

BACA JUGA: Di Ambang Putus dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Tak Bisa Lagi Hidup Mewah?

Sekarang yang jadi pertanyaan, apa hal yang membuat Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo harus pisah jalan? Menurut laporan Marca, ibunda Cristiano Ronaldo yakni Maria Dolores, tak setuju jika sang anak menikah dengan Georgina Rodriguez.

Maria Dolores melihat Georgina Rodriguez hanya mengincar harta Cristiano Ronaldo. Karena itu, keputusan sekarang ada di tangan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Pertama, menuruti permintaan sang ibunda dan meninggalkan Georgina Rodriguez. Kedua, Cristiano Ronaldo coba meyakinkan sang ibunda bahwa Georgina Rodriguez merupakan perempuan terbaik dalam hidupnya. Jadi, keputusan mana yang diambil Cristiano Ronaldo?

Jika keputusan kedua yang diambil, praktis menyakiti hati Georgina Rodriguez. Gara-gara sudah memberikan anak untuk Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez berharap dapat dinikahi Cristiano Ronaldo.

“Itu (menikah) tidak tergantung pada saya. Saya berharap (bisa menikah dengan Cristiano Ronaldo),” kata Georgina Rodriguez dalam wawancara baru-baru ini, mengutip dari New York Post.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini