Olivier Giroud Makin Bangga Gabung AC Milan karena Hal Ini

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 47 2485667 olivier-giroud-makin-bangga-gabung-ac-milan-karena-hal-ini-CqGtVTxyCK.jpg Olivier Giroud amat bangga gabung AC Milan (Foto: Twitter/@acmilan)

MILAN - Penyerang AC Milan, Olivier Giroud, amat bangga gabung dengan I Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain asal Prancis itu makin bangga karena idolanya, Andriy Shevchenko, juga main di San Siro.

Sebagaimana diketahui, Giroud berpisah dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia melanjutkan kariernya di Liga Italia bersama Milan. Giroud mendapat kontrak berdurasi dua tahun sampai Juni 2023.

Olivier Giroud (Foto: Twitter/@acmilan)

Sejauh ini, selama dua bulan bergabung bersama Milan, Giroud telah mencatatkan dua gol dalam lima pertandingan pada awal musim Liga Italia 2021-2022. Semenjak masih muda, Giroud mengatakan, bahwa sering menonton pertandingan Milan.

Oleh karena itu, ia pun mengaku bangga bisa berseragam Milan yang sebagaimana ia tonton sejak dulu. Dia pun merasa beruntung bisa gabung Milan.

BACA JUGA: Mike Maignan Jalani Operasi, AC Milan Datangkan Kiper Buangan AS Roma

“Saya sangat bangga bermain untuk Milan dan di Serie A. Itu adalah Liga yang saya tonton ketika saya masih muda,” ucap Giroud, dilansir dari Football Italia, Kamis (14/10/2021).

“Saya juga sangat bangga karena pesepakbola favorit saya ketika masih remaja adalah (mantan bintang Milan Andriy) Shevchenko. Saya beruntung memiliki kesempatan ini untuk bermain dan mencetak gol untuk klub seperti dia,” sambungnya.

“Kami bermain sepak bola untuk emosi ini dan menyampaikannya kepada para penggemar, dan itulah mengapa saya tidak sabar untuk memberikan segalanya untuk tim dan untuk para pendukung Milan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Giroud mengatakan, bahwa ia memiliki keturunan Italia. Sebab, kedua neneknya bersasal dari Negeri Pizza tersebut.

Olivier Giroud (Foto: Twitter/@acmilan)

"Kedua nenek saya orang Italia, saya bangga dengan asal-usul saya. Saya belajar bahasa di sekolah,” ucap Giroud.

“Saya mencintai negara ini dan tentu saja masakannya. Mereka sedikit di belakang Prancis, tapi itu masih bagus. Saya tidak sabar untuk belajar bahasa lebih baik dan menemukan kota lebih baik, untuk tur dengan keluarga saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini