Masuk Daftar Calon Peraih Trofi Ballon dOr 2021, Mason Mount: Seperti Mimpi

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 51 2485343 masuk-daftar-calon-peraih-trofi-ballon-dor-2021-mason-mount-seperti-mimpi-qvDG9q2CbO.jpg Mason Mount bicara soal kans raih trofi Ballon dOr 2021. (Foto: Instagram/@england)

LONDON – Gelandang Chelsea, Mason Mount, mengomentari masuknya namanya dalam daftar calon peraih trofi Ballon dOr 2021. Senang bukan kepalang, Mount menyebut hal ini seperti mimpi.

Sebagaimana diketahui, Mount kini dinominasikan menjadi peraih penghargaan Ballon dOr pada tahun ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut pun tidak menyangka bahwa dirinya akan dinominasikan.

Mason Mount

Untuk memperebutkan penghargaan tersebut, Mason Mount harus bersanding dengan 29 pemain bintang lainnya. Sebut saja Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, dan beberapa pemain top lainnya.

BACA JUGA: 5 Calon Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Versi LEquipe, Nomor 1 Kalah Bikin Gaduh?

Selain itu, Mount juga menambah panjang daftar pemain Chelsea yang dinominasikan untuk meraih Ballon dOr. Selain dirinya, nama Jorginho, NGolo Kante, Cesar Azpilicueta, dan Romelu Lukaku juga ikut meramaikan daftar tersebut.

BACA JUGA: 5 Calon Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Termuda, Nomor 1 Baru 18 Tahun

Mason mengaku tidak percaya bahwa dirinya disandingkan dengan nama-nama tersebut. Hal ini baginya seperti sebuah mimpi. Pemain dengan nomor punggung 19 itu senang bahwa kerja kerasnya selama ini telah membuahkan hasil.

“Untuk berada di samping nama-nama itu, itu adalah mimpi. Selama bertahun-tahun Anda bekerja keras, dan melihat bahwa itu menunjukkan bahwa itu terbayar. Tapi itu baru permulaan dan tidak berhenti sekarang,” ujar Mason dilansir dari Metro, Rabu (13/10/2021).

Meski berhasil masuk sebagai nominasi peraih Ballon dOr, Mason mengaku ragu bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Namun, dirinya senang telah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Mason Mount

"Saya ragu, tetapi Anda tidak pernah tahu, yang paling penting bagi saya adalah saya terus mencapai level yang telah saya tetapkan sebelumnya dan melangkah lebih jauh," jelasnya.

Mason Mount memang mampu menunjukkan performa yang baik dalam beberapa musim terakhir. Pemain lulusan akademi Chelsea tersebut mampu membantu The Blues untuk meraih trofi Liga Champions musim lalu dan dirinya dipercaya untuk membela Timnas Inggris pada Piala Eropa 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini