Hasil Liga 2 2021-2022: Persis Solo Berbagi Poin dengan PSIM, PSPS Pekanbaru Sukses Tekuk Tiga Naga 3-1

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 49 2485350 hasil-liga-2-2021-2022-persis-solo-berbagi-poin-dengan-psim-psps-pekanbaru-sukses-tekuk-tiga-naga-3-1-G6kWret5kZ.jpg Suasana laga PSIM vs Persis Solo. (Foto: Instagram/persisofficial)

DUA pertandingan lanjutan Liga 2 2021-2022 baru saja berakhir malam ini, Selasa (12/10/2021). Pertandingan itu adalah Persis Solo yang berjumpa PSIM Yogyakarta serta PSPS Pekanbaru yang bertemu KS Tiga Naga.

Untuk pertandingan Persis Solo, tim tersebut harus puas ditahan PSIM Yogyakarta dengan skor akhir 0-0 di Stadion Manahan. Sementara pada laga lainnya KS Tiga Naga harus mengakui keunggulan PSPS Pekanbaru dengan skor akhir 1-3.

PSIM vs Persis Solo

Pada jalannya babak pertama kedua tim ingin tampil mendominasi. Namun pada menit ke-3 PSIM memiliki peluang pertama melalui sepakan Achmad Subagja tepat ke arah gawang Persis. Namun bola masih berhasil diamankan oleh kiper Wahyu Tri Nugroho.

Meski menguasai jalannya laga, Persil masih sulit menembus lini pertahanan PSIM. Bahkan Persis unggul dalam penguasaan bola 64 persen. Meski begitu jsutru peluang kedua hadi lagi-lagi dari PSIM pada menit ke-17 melalui sepakan Sugeng Efendi dari luar kotak penalti.

PSIM vs Persis Solo

Namun, bola tersebut masih digagalkan oleh kiper Persis. Hingga pertengahan babak kedua Persis terus melancarkan serangan. Sedangkan PSIM hanya bermain mennggu dan melancar beberapa serangan balik.

Menjelang babak pertama usai, kedua tim masih sulit untuk mencetak gol. Alhasil babak pertama dittup dengan skor sama kuat 0-0.

Usai turun minum Persis masih unggul dalam segala lini permainan. Sementara PSIM masih menerapkan strategi yang sama yakni hanya bermain menunggu dan melakukan serangan balik.

Hingga pertengahan babak kedua, Persis dan PSIM sama-sama belum mampu membuat peluang berbahaya. Permainan hanya berkutat di area tengah lapangan.

Menjalang laga usai, Persis mendapat peluang berbahaya melalui sepakan keras Ferdinand Sinaga pada menit ke-89. Namun, sepakannya masih tipis melewati sisi kanan gawang Persis. Alhasil laga berkesudahan dengan skor sama kuat 0-0.

KS Tiga Naga vs PSPS Pekanbaru

Sementara di laga lainnya tersaji antara KS Tiga Naga melawan PSPS Pekanbaru. Kedua tim bermai n cukup imbang hingga pertengah babak pertama. Namun, jelang peluit babak pertama dibunyikan PSPS mampu unggul lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Andri Abubakar pada menit ke-43.

Usai turun minum PSPS semakin di atas angin untuk memenangkan pertandingan. alhasil mereka menambah keunggulan pada menit ke-60 melalui titik putih. dipercaya sebagai eksekutor, Novrianto berhasil membobol gawang Tiga Naga.

Tiga Naga vs PSPS Pekanbaru

Kemudian PSPS memperlebar keunggulan pada mneit ke-78 melalui gol yang di cetak oleh Muhammad Rahmad Hidayatullah. Jelang babak kedua berakhir Tiga Naga berhasil mencetak satu gol lewat sepakan Roberto Rigyaldo Fautnine pada menit ke-90+8.

Gol tersebut menjadi yang terakhir sekaligus menutup pertandingan untuk kemenangan PSPS dengan skor akhir 1-3.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini