Geruduk Kantor Persib Bandung, Bobotoh Tuntut Direktur dan Pelatih Mundur

Mujib Prayitno, Jurnalis · Minggu 10 Oktober 2021 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 49 2484184 geruduk-kantor-persib-bandung-turun-bobotoh-tuntut-direktur-dan-pelatih-mundur-EdNDHmpuH9.jpg Direktur dan Pelaith Persib Bandung dituntut mundur oleh Bobotoh (Foto: Liga Indonesi Baru)

BANDUNG - Bobotoh melayangkan protes kepada manajemen Persib Bandung atas penurunan performa tim pada seri pertama Liga 1 2021-2022. Persib imbang pada empat partai terakhir mereka.

Sambil mendatangi kantor klub, Minggu (10/10/2021), ratusan Bobotoh meminta Direktur dan Pelatih Persib untuk mundur. Mereka membentangkan spanduk bertuliskan tuntutan untuk manajemen Persib.

Persikabo 1973 vs Persib Bandung (Foto: Twitter/@persib)

Para bobotoh meneriakan manajemen agar keluar untuk menemui mereka. Kerumunan bobotoh ini membuat jalan sulanjana ditutup total. Kerumunan bobotoh ini membuat Jalan Sulanjana ditutup total.

BACA JUGA: Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Robert Alberts Tetap Pede meski Skuad Pangeran Biru Pincang

Karena tak ada perwakilan dari manajemen persib bandung, Bobotoh memilih untuk bertahan hingga minggu malam. Untuk memulihkan arus lalu lintas, Kepolisian Resor Kota Besar Bandung akhirnya mempersiapkan pengawalan dan pendampingan bagi bobotoh hingga pihak manajemen mau menemui mereka.

Sementara itu, Persib sendiri tengah mempersiapkan diri untuk seri kedua Liga 1. Maung Bandung akan melawan pemimpin klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Persib Bandung vs Borneo FC (Foto: Liga Indonesia Baru)

Pertandingan itu rencananya akan berlangsung di Stadion Madya Magelang, Jawa Tengah, Sabtu 16 Oktober 2021. Persib menyambut pertandingan itu dengan skuad yang pincang karena beberapa pemain absen karena cedera, akumulasi kartu kuning, dan pemanggilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, baik senior maupun U-23.

Meski begitu Persib wajib menang. Sebab, kemenangan akan mengangkat posisi Persib yang kini menempati peringkat kelima dengan 10 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini