Sikapi Tagar Ole Out, Direktur Olahraga Man United: Kami Tidak Terganggu dengan Medsos yang Bikin Heboh

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 45 2483734 sikapi-tagar-ole-out-direktur-olahraga-man-united-kami-tidak-terganggu-dengan-medsos-yang-bikin-heboh-eJCQwNe4du.jpg Ole Gunnar Solskjaer belum memberikan trofi untuk Manchester United. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Tagar Ole Out terus bergema di media sosial seiring penampilan Manchester United yang tidak konsisten. Menanggapi hal tersebut, Direktur Olahraga Man United, John Murtough, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan terganggu dengan media sosial yang menimbulkan kehebohan dan histeria.

Ole Gunnar Solskjaer telah memasuki musim ketiganya bersama The Red Devils –julukan Man United. Pada musim ini, Man United memboyong para pemain bintang seperti Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

Foto/Reuters

Kedatangan para pemain tersebut membuat fans berahrap trofi datang ke Old Trafford. Hanya saja performa pasukan Solskjaer belum stabil.

Baca juga: Kacau! Sudah Kabur, Cristiano Ronaldo Malah Minta Man United Beli Pemain Juventus

Dari enam pertandingan terakhirnya, Man United hanya menang dua kali. Bahkan mereka juga harus tersingkir di matchday ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 oleh West Ham United.

Baca juga: Jesse Lingard Yakin Jadon Sancho Akan Gemilang Bersama Manchester United

Performa yang kuerang memuaskan tersebut membuat tagr OleOut kembali mendengung. Pelatih asal Norwegia itu dianggap tidak bisa mewujudkan ambisi klub untuk meraih gelar meski skuadnya dihuni pemain bintang.

Meski begitu, pihak manajemen Man United seperti mengabaikan hal tersebut. Murtough, tetap percaya dengan kinerja Solskjaer. Menurutnya, penampilan The Red Devils sejauh ini sudah baik dan tinggal menunggu waktu untuk menikmati hasil.

“Kami memiliki strategi jangka panjang dan yakin kami menuju arah yang benar,” kata Murtough, dilansir dari ESPN, Sabtu (9/10/2021).

“Liga Inggris adalah salah satu liga paling kompetitif di dunia, tetapi kami 100% siap untuk tantangan itu. Kami tidak boleh terbawa arus dan menyimpang dari rencana kami. Ole dan staf sangat fokus pada hal itu,” lanjutnya.

Foto/Reuters

“Kami tidak akan terganggu oleh apa yang dikatakan di media sosial, yang terkadang dapat menimbulkan kehebohan dan histeria. Itu bagian dari permainan modern, tetapi kami tetap fokus,” sambungnya.

“Kami percaya bahwa kami memiliki pemain berbakat dan karakter di dalam skuat untuk bisa meraih kesuksesan,” pungkas Murtough.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini