Disebut Pernah Ajak Cristiano Ronaldo Jadi Mualaf, Ini Respons Khabib Nurmagomedov

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 51 2482635 disebut-pernah-ajak-cristiano-ronaldo-jadi-mualaf-ini-respons-khabib-nurmagomedov-n4kNb9CneR.jpg Khabib Nurmagomedov (kiri), bantah pernah ajak Cristiano Ronaldo untuk jadi mualaf. (Foto: Instagram/@khabib_nurmagomedov)

MANTAN juara dunia UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, menolak anggapan yang mengatakan dirinya pernah mengajak Cristiano Ronaldo untuk memeluk agama Islam atau mualaf. Eks petarung asal Rusia itu mengatakan, ketika bertemu Cristiano Ronaldo mereka tak pernah membahas perihal agama sama sekali.

Cristiano Ronaldo memang sempat dikaitkan kuat dengan agama Islam. Ketika membela Real Madrid, ia dikenal sebagai sahabat dekat pesepakbola penganut Islam yang taat, Mesut Ozil.

Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov

Kemudian menurut laporan Al-Riyadh, kekasih Georgina Rodriguez itu sempat mendapat hadiah, yakni Alquran, ketika berperan sebagai brand ambassador salah satu perusahaan telekomunikasi asal Arab Saudi, Mobily.

Kala itu, Cristiano Ronaldo yang masih membela Real Madrid menghadiri sesi pemotretan yang diadakan di Riyadh, Arab Saudi. Satu lagi, setiap kali bertemu Khabib Nurmagomedov pun, kata pertama yang diucapkan Cristiano Ronaldo adalah Assalamualaikum.

Meski begitu, Khabib Nurmagomedov menilai Cristiano Ronaldo sangat memercayai agamanya. Hal yang sama juga dianut Khabib Nurmagomedov yang memegang teguh agamanya.

BACA JUGA: Cari Perkara, Cristiano Ronaldo Coba Banting Khabib Nurmagomedov

“Ronaldo sepanjang waktu mengatakan Assalamualaikum, Insya Allah seperti yang Anda tahu. Saya pikir ia percaya agamanya, seperti saya percaya agama saya,” kata Khabib mengutip dari Sportskeeda, Kamis (7/10/2021).

“Ketika saya bertemu orang, saya tak pernah berbicara dengan orang itu dan mengatakan, apa agama Anda? Anda tahu, ini bukan contoh yang baik untuk menjadi muslim. Satu hal yang pasti, saya tidak pernah berbicara dengan Cristiano Ronaldo soal agama,” lanjut Khabib.

Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov

Lantas, apa yang dibicarakan Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo ketika bertemu? Motivasi selalu jadi bahasan utama.

Dalam pengakuan Khabib Nurmagomedov, Cristiano Ronaldo khawatir anak-anaknya tak ada yang bisa sesukses dirinya. Sebab, sedari lahir mereka sudah hidup enak.

Hal itu berbeda dengan Cristiano Ronaldo kecil yang harus berjuang keras untuk menjadi pesepakbola ternama seperti sekarang. Jadi, sanggupkah anak-anak Cristiano Ronaldo sesukses seperti sang ayah?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini