Persija Jakarta Benahi Diri demi Ngegas di Seri Kedua Liga 1 2021-2022

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 49 2482946 persija-jakarta-benahi-diri-demi-ngegas-di-seri-kedua-liga-1-2021-2022-aSIbEPspvM.jpeg Persija Jakarta benahi diri demi tampil apik di seri kedua Liga 1 2021-2022 (Foto: Liga Indonesia Baru)

JAKARTA - Persija Jakarta bersiap-siap menyambut seri kedua Liga 1 2021-2022. Macan Kemayoran melakukan evaluasi agar bisa tampil lebih baik lagi.

Juru taktik Persija, Angelo Alessio, mengatakan masih banyak yang harus dibenahi dari timnya. Akan tetapi, pelatih berpaspor Italia itu mengakui kekompakkan antar pemain sangat baik.

Angelo Alessio (Foto: Persija Jakarta)

Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran mengawali musim ini dengan kesulitan meraih poin penuh di tiga pertandingan. Akan tetapi, Marko Simic dan kolega berhasil menutup seri pertama di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 10 poin hasil dari empat imbang dan dua kemenangan.

BACA JUGA: Percaya Proses, Persija Jakarta Ingin Terus Kembangkan Talenta Muda

Kini, Persija memiliki waktu sekitar dua pekan untuk mengevaluasi kinerja mereka sebelum seri kedua dimulai. Seri kedua ini akan digelar di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Usai tim diliburkan selama tiga hari setelah melakoni laga terakhir melawan Persiraja Banda Aceh, Tim besutan Angelo kembali memulai latihan. Latihan tersebut digelar di Bojongsari, Depok, Rabu 6 Oktober 2021, pagi WIB.

“Kami memulai persiapan pada hari ini. Kami lebih fokus ke fisik dan beberapa aspek taktikal. Selain itu, kami harus memperbaiki banyak hal tentunya,” kata Angelo, dilansir dari situs resmi Persija, Jumat (8/10/2021).

“Kami harus memperbaiki diri untuk berada dalam berbagai situasi. Terkadang, kami kehilangan fokus dan kebobolan dengan mudah. Kami pun harus memperbaiki pola main,” lanjutnya.

Angelo Alessio (Foto: Persija Jakarta)

“Saya pikir kekompakan kami sudah sangat baik dan semangat tim luar biasa. Itu adalah hal yang penting untuk kami. Kami tentu harus menjaganya agar tetap seperti itu,” ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini