Terpukau Lihat AC Milan yang Makin Kuat, Ambrosini Yakin Rossoneri Bakal Raih Scudetto

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 06:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 47 2482394 terpukau-lihat-ac-milan-yang-makin-kuat-ambrosini-yakin-rossoneri-bakal-raih-scudetto-iqsk8BZVvc.JPG Pemain AC Milan. (Foto: Reuters)

MILAN - Legenda AC Milan, Massimo Ambrosini yakin Rossoneri bisa menjadi juara di Liga Italia 2021-2022. Alasannya karena ia melihat Milan di tanga Stefano Pioli berhasil menjelma menjadi tim yang luar biasa.

Komentar Ambrosini itu bukan tanpa alasan. Menurutnya, il Diavolo memiliki kekuatan yang lebih lengkap dibanding kandidat juara lainnya di Liga Italia 2021-2022.

"Di bawah tangan Pioli, Milan benar-benar siap untuk memenangkan scudetto. Mereka memiliki dua kekuatan, kesadaran akan cara mereka sendiri dan berbagai solusi," kata Ambrosini dilansir dari Football Italia, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Menang 3-2 atas Atalanta, Calabria Sesumbar AC Milan Kini Tim Terkuat di Italia

AC Milan

"Teknik dan taktik, pelatih bisa mengusulkan sesuatu yang baru di setiap pertandingan. Diavolo lebih lengkap dari yang lain," sambungnya.

Sejauh ini, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan belum terkalahkan di Tanah Italia. Dari tujuh laganya, mereka menang enam kali dan hanya imbang sekali. Hasil tersebut membuatnya bertengger diposisi kedua dengan 19 poin.

Satu-satunya tim yang dapat menahan daya gempur Rossoneri ialah Juventus. Pasukan Bianconeri berhasil menahan imbang Milan dengan skor 1-1 di Allianz Stadium, 20 September lalu.

AC Milan

Dalam waktu dekat ini, Milan akan menjamu Hellas Verona di pekan kedelapan Liga Italia 2021-2022. Bermain di San Siro, Milan jelas menargetkan kemenangan guna menempel ketat Napoli di puncak klasemen sementara.

Selain Napoli, Milan juga bersaing dengan Inter Milan yang tak kalah hebat di musim ini. Tentunya Milan tidak akan mudah jika mau merebut scudetto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini