5 Perempuan Cantik yang Bisa Jadi Pacar Cristiano Ronaldo Gantikan Georgina Rodriguez, Nomor 1 CLBK

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 51 2481618 5-perempuan-cantik-yang-bisa-jadi-pacar-cristiano-ronaldo-gantikan-georgina-rodriguez-nomor-1-clbk-OsJbfEPDc5.jpg Cristiano Ronaldo (kanan) dan Georgina Rodriguez berakhir kisah cintanya? (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

HUBUNGAN Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez berada di ujung tanduk. Menurut laporan Marca, ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, tak setuju jika sang anak menikah dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Hal ini memunculkan spekulasi bahwa Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez akan pisah jalan dalam waktu dekat. Meski begitu, ada sejumlah perempuan cantik yang bisa gantikan posisi Georgina Rodriguez. Siapa saja?

Berikut 5 perempuan cantik yang bisa jadi pacar Cristiano Ronaldo gantikan Georgina Rodriguez:

5. Taylor Mega

Taylor Mega

Taylor Mega merupakan salah satu model papan atas Italia. Perempuan yang memiliki brand pakaian dalam ini pernah mengatakan siap menjadi kekasih Cristiano Ronaldo jika suatu hari nanti CR7 pisah jalan dengan Georgina Rodriguez.

BACA JUGA: Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo di Ambang Putus, CR7 Jatuh ke Pelukan Siapa?

“Olahragawan yang saya kagumi pastinya Cristiano Ronaldo. Hal itu karena saya tahu ia berlatih keras setiap hari. Ia yang pertama tiba di lapangan dan yang terakhir pergi. Bisa dibilang saya sangat menyukainya karena dedikasi atas olahraga dan pekerjaan yang digeluti,” kata Taylor Mega mengutip dari Sportmediaset.

4. Melissa Satta

Melissa Satta

Medio 2012, Cristiano Ronaldo sempat coba mendekati Melissa Satta yang berstatus kekasih Kevin-Prince Boateng. Namun, Melissa Satta menolak cinta Cristiano Ronaldo karena setia kepada Boateng.

Akan tetapi, Melissa Satta berstatus janda setelah bercerai dengan Boateng pada Desember 2020. Apakah Cristiano Ronaldo dan Melissa Satta akan bersatu?

3. Cassandre Davis

Cassandre Davis

Kelar Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo berlibur ke Amerika Serikat (AS). Di sana, Cristiano Ronaldo bertemu dengan supermodel asal Meksiko, Cassandre Davis. Hanya saja, kelar pertemuan tersebut, Cristiano Ronaldo dan Cassandre Davis tak lagi bersua.

Apakah jika hubungan CR7 dan Georgina Rodriguez berakhir, Cristiano Ronaldo kembali merajut kasih dengan Cassandre Davis? Kebetulan, perempuan berambut pirang ini masih betah menjomblo.

2. Alexandra Mendez

Alexandra Mendez

Alexandra Mendez dan Cristiano Ronaldo sempat intens berkomunikasi via media sosial pada 2016. Sayangnya, karena Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bertemu pada September 2016, CR7 dan Alexandra Mendez tak sempat bertemu.

Bahkan Alexandra Mendez meyakini, jika saja ia bertemu Cristiano Ronaldo, ia yang akan menjadi kekasih CR7 bukan Georgina Rodriguez. Setelah sempat gagal pada 2016, potensi Cristiano Ronaldo dan Alexandra Mendez memulai cinta pada 2021 terbuka lebar

“Musim panas 2016 Cristiano Ronaldo bertemu Georgina Rodriguez. Jika tidak, mungkin ia sudah bertemu saya,” kata Alexandra Mendez mengutip dari The Sun.

1. Irina Shayk

Irina Shayk

Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo sempat berpacaran pada 2010-2014. Sayangnya, pada awal 2015 mereka putus cinta. Tak lama setelah itu, Irina Shayk menikah dengan aktor asal Amerika Serikat, Bradley Cooper.

Sayangnya setelah menikah selama empat tahun (2015-2019), Irina Shayk dan Bradley Cooper resmi bercerai. Dari hubungan mereka menghasilkan satu anak perempuan.

Saat ini, Irina Shayk berstatus jomblo. Jadi, apakah cinta lama bersemi kembali (CLBK) di antara Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini