Share

Pochettino Kesal PSG Tak Berdaya saat Tumbang 0-2 dari Stade Rennes

Rio Erfandi, MNC Portal · Selasa 05 Oktober 2021 01:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 51 2480992 pochettino-kesal-psg-tak-berdaya-saat-tumbang-0-2-dari-stade-rennes-2QnL2UKG08.JPG Pelatih PSG, Mauricio Pochettino. (Foto: Reuters)

RENNES – Paris Saint-Germain (PSG) dibuat tak berdaya oleh Stade Rennes hingga menelan kekalahan 0-2 di laga pekan kesembilan Liga Prancis 2021-2022 pada Minggu 3 Oktober 2021. Kekalahan itu lantas membuat sang pelatih, Mauricio Pochettino kesal.

Pochettino kesal karena PSG telah menyia-nyiakan peluang mereka untuk membawa pulang tiga poin. Namun, Pochettino tidak kesal dengan sektor depan yang tak bisa mencetak gol, ia merasa geram dengan semua lini saat PSG bermain di kandang Rennes tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Roazhon Park itu, PSG tampil dengan kekuatan terbaik mereka. Namun, PSG tak bisa meredam perlawanan tim tuan rumah.

Baca Juga: Ikut Selebrasi saat Lionel Messi Cetak Gol Perdana di PSG, Pochettino Beberkan Alasannya

Stade Rennes vs PSG

Secera mengejutkan Rennes berhasil membuat PSG menerima kekalahan pertamanya di Liga Prancis musim ini. Gol kemenangan Rennes di cetak oleh masing-masing pemain seperti Gaetan Laborde (45’) dan Flaven Tait (46’).

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino padahal menurunkan Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbapee dilini serang mereka. Tapi tak ada satu pun gol balasan yang diciptakan Les Parisien –julukan PSG.

Setelah laga usai, Pochettino berikan komentaranya soal kekalahan pertama yang di terima PSG. Pelatih asal Argentina itu mengaku marah melihat timnya gagal membawa pulang tiga poin.

Lebh lanjut, mantan pelatih tottenham Hotspur itu menegaskan bahwa kekalahan tersebut bukan hanya kesalahan PSG semata. Namun, ia juga perlu menganalisi dimana sektor yang harus dibenahi untuk laga selanjutnya.

“Sedikit, ya. Tidak ada yang suka kalah. Itu tidak mengurangi apa yang dilakukan Rennes, tetapi kami kecewa karena tidak mampu mewujudkan peluang kami dan kebobolan gol-gol ini. Kami pergi dengan perasaan pahit. Bukan hanya saya, tapi seluruh klub,” ucap Pochettino, dikutip dari laman Le Parisien, Selasa (5/10/2021).

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino

“Di luar sensasi yang mungkin kita miliki sekarang, kita harus menganalisis semuanya, dan tidak hanya mengarahkan jari pada sektor tertentu. Ini adalah sesuatu yang kolektif yang harus kita analisis secara mendalam,” tambahnya.

Dengan hasil kekalahan tersebut, PSG masih menempati posisi teratas klasemen sementara Liga Prancis 2021/2022 dengan 24 poin. Sedangkan, Lens ada di posisis kedua dengan perolehan 18 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini