Share

Stade Rennes vs PSG, Marquinhos Beberkan Penyebab Utama Les Parisiens Kalah

Rio Erfandi, MNC Portal · Senin 04 Oktober 2021 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 51 2480792 stade-rennes-vs-psg-marquinhos-beberkan-penyebab-utama-les-parisiens-kalah-VMkf4gzuFq.JPG Lionel Messi terlihat lesu usai PSG diacak-acak Stade Rennes 0-2. (Foto: Reuters)

RENNES – Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos membeberkan penyebab timnya kalah 0-2 dari Stade Rennes di laga pekan kesembilan Liga Prancis 2021-2022 pada Minggu 3 Oktober 2021 dini hari WIB. Menurutnya, PSG bisa takluk 0-2 dikarenakan mereka tak bermain efisien sehingga kesulitan untuk mencetak gol.

Bermain di Stadion Roazhon Park, skuad asuhan Mauricio Pochettino tampil dengan kekuatan terbaiknya saat bertandang ke markas Rennes. Dilini serang Lionel Messi ditemani dua partnernya yakni Neymar dan Kylian Mbappe.

Sepanjang jalannya laga babak pertama PSG mampu mengendalikan permainan hingga pada menit ke-30. Namun, dipenghujung babak pertama tim tuan rumah mampu unggul lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Gaetan Laborde pada menit ke-45.

Baca Juga: PSG Telan Kekalahan Perdana di Liga Prancis 2021-2022, Mauricio Pochettino: Kami Sedih

Stade Rennes vs PSG

Selepas turun minum, PSG lagi-lagi harus tertinggal lebih cepat pada menit ke-46 melalui gol yang di cetak oleh Flavein Tait. Setelah gol kedua tersebut, PSG tidak mampu untuk membalas gol hingga akhirnya pertandingan diakhiri untuk kemenangan Rennes dengan skor 0-2.

Setelah laga usai, kapten PSG, Marquinhos memberikan komentranya soal kekalahan timnya dari Rennes. Menurutnya, PSG sudah tampil sangat baik pada babak pertama, tetapi Rennes tampil cukup efesien dan tampil penuh semangat.

Lebih lanjut, pemain asal Brasil itu menegaskan bahwa timnya tak memiliki efektivitas. Bisa dibilang PSG tak memiliki peluang berbahaya untuk mencetak gol dalam 13 kali kesempatan ke arah gawang Rennes.

“Saya pikir kami tidak cukup efisien di seluruh lapangan, di belakang dan di depan. Kami memiliki peluang tetapi itu adalah permainan yang aneh, sangat terbuka,” kataMarquinhos, dikutip dari laman resmi Paris Saint Germain, Senin (4/10/2021).

“Kami memiliki awal yang sulit untuk permainan, Rennes sangat energik, mereka sangat bersemangat, mereka ebih baik. Kami hebat di akhir babak pertama dan kami mampu menciptakan banyak peluang yang tidak kami ambil. Dan kami kebobolan dua gol yang perlu kami hindari, di momen-momen penting pertandingan,” tambahnya.

Stade Rennes vs PSG

“Kami tidak bisa berpikir tentang kamisedang lelah atau apa pun. Saya pikir jika kami kejam, permainannya akan benar-benar berbeda dan kami tidak akan berbicara tentang kelelahan,” lanjut Marquinhos.

“Secara keseluruhan, kami bermain bagus tetapi kami tidak memiliki efektivitas itu di depan dan di belakang untuk memimpin,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini