Kronologi Andros Townsend Dapat Jersey Cristiano Ronaldo

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 45 2481234 kronologi-andros-townsend-dapat-jersey-cristiano-ronaldo-TL2KRPcPil.jpg Andros Townsend (kiri) saat meminta jersey Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@androstownsend)

WINGER Everton, Andros Townsend, menceritakan kronologi dirinya bisa mendapat jersey Cristiano Ronaldo kelar laga Manchester United vs Everton di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 2 Oktober 2021 malam WIB. Bahkan sebelum mendapat jersey sang pemain idola, permintaan Andros Townsend sempat ditolak Cristiano Ronaldo.

Sekadar informasi, Everton menahan Manchester United 1-1. Andros Townsend merupakan penyelamat The Toffees -julukan Everton- dalam laga tersebut lewat gol yang dicetak pada menit 65. Sebelumnya, Manchester United unggul lebih dulu via aksi Anthony Martial pada menit 43.

Andros Townsend

Usai mencetak gol, Andros Townsend meniru selebrasi khas Cristiano Ronaldo. Setelah pertandingan berakhir, Cristiano Ronaldo memang terlihat sangat kesal dengan hasil imbang, namun Townsend tetap meminta kausnya untuk dibawa pulang.

“Saya membuat tujuan saya bahwa saya tidak akan meninggalkan Old Trafford tanpa kaus Cristiano Ronaldo,” kata Townsend kepada talkSPORT, dilansir dari Daily Star, Senin (4/10/2021).

“Anda lihat setelah peluit akhir, saya langsung berlari ke arahnya. Saya tidak tahu apa yang ia (Ronaldo) gumamkan, itu bukan bahasa Inggris, ia bergumam dalam bahasa Portugis,” sambungnya.

BACA JUGA: 10 Rekor Liga Champions yang Dipegang Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Fenomenal

“Saya sudah meminta tiga atau empat kali bajunya. Dan akhirnya ia berkata 'ya, saya akan memberikannya kepada Anda di dalam',” kisahnya saat meminta jersey megabintang Portugal itu.

Alhasil, Andros Townsend berhasil mendapatkan kaus idolanya dan sempat mengunggahnya ke media sosial pribadinya (@androstwonsend). Dalam unggahannya, Townsend mengunggah sejumlah gambar yang mengungkapkan rasa hormatnya kepada Cristiano Ronaldo.

Andros Townsend

“Tidak ada, tapi respek kepada GOAT,” tulis Townsend merujuk pujian kepada Cristiano Ronaldo.

Berkat gol dari Towsend, Everton masih masuk dalam persaingan gelar juara Liga Inggris 2021-2022. Hingga pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022, Everton duduk di posisi lima dengan 14 angka, terpaut dua poin dari Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris 2021-2022.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini