Persib Imbang Lawan PSM Makassar, Bus Maung Bandung Dicegat Suporter

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 49 2480450 persib-imbang-lawan-psm-makassar-bus-maung-bandung-dicegat-suporter-ybCQcgfQu4.jpg Petugas keamanan membubarkan suporter yang mencegat bus Persib Bandung. (Foto/MPI/Cikal Bintang)

CIKARANG Persib bermain imbang 1-1 saat melawan PSM Makassar pada pekan keenam Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (2/10/2021). Seusai pertandingan, bus pemain Maung Bandung dicegat oleh oknum suporter.

Sejumlah oknum suporter memadati area luar stadion setelah laga usai. Imbasnya, bus Persib Bandung yang hendak keluar dari area stadion dikerumuni oknum suporter.

Foto/MPI/Cikal Bintang

Pihak keamanan berhasil meredakan keributan dan memulihkan situasi kembali normal. Alhasil, para ofisial, staf dan pemain masih dalam keadaan aman.

Baca juga: Hasil Persib Bandung vs PSM Makassar di Pekan Keenam Liga 1 2021-2022: Kedua Tim Berbagi Poin

Pantauan MPI juga mendapati, ada beberapa oknum suporter yang sempat diamankan. Namun, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keamanan.

Sementara itu, Persib Bandung sudah mengeluarkan pernyataan resmi terhadap runtutan hasil kurang memuaskan Maung Bandung -julukan Persib.

"Sehubungan dengan hasil pertandingan PERSIB melawan PSM Makassar, manajemen PERSIB menyampaikan kekecewaan," tulis Persib dalam laman resminya, Sabtu (2/10/2021).

Foto/Persib Bandung

"Sebagai tim kebanggaan Bobotoh dan warga Jawa Barat, PERSIB selalu bertanding untuk posisi terbaik dan hasil dari empat pertandingan terakhir ini akan menjadi perhatian khusus dan evaluasi bagi manajemen dan tim pelatih," sambung pernyataan resmi tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini