Real Madrid Tertinggal dari Espanyol di Babak Pertama

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 46 2480706 real-madrid-tertinggal-dari-espanyol-di-babak-pertama-E5Ozt81vJs.jpg Karim Benzema beraksi pada laga Espanyol vs Real Madrid di Liga Spanyol 2021-2022. (Foto/Reuters). (Foto/Reuters)

BARCELONA - Real Madrid untuk sementara tertinggal 0-1 dari tuan rumah Espanyol di babak pertama pada pekan kedelapan Liga Spanyol 2021-2022. Laga berlangsung di Stadion Cornella, Minggu (3/10/2021) malam WIB.

Madrid tampak dapat menguasai awal-awal pertandingan. Sejumlah peluang pun didapatkan dalam tempo 10 menit pertama. Namun, belum ada yang dapat diselesaikan dengan baik. 

Sibuk menyerang, Madrid malah kebobolan. Espanyol merebut keunggulan berkat gol yang dicetak Raul de Tomas pada menit ke-17. Dia menjulurkan kaki untuk meneruskan umpan kiriman Adrian Embarba. 

Espanyol kemudian berusaha untuk memaksimalkan momentum. Mereka bahkan nyaris menggandakan keunggulannya pada menit ke-27. Tetapi, serangan Embarba belum menemui sasaran.

 Foto/Reuters

Madrid lalu mulai menemukan ritme permainannya pada menit ke-33. Karim Benzema sukses merebut bola dan melepas tendangan ke gawang lawan. Namun, upayanya belum menemui sasaran. 

Kedua tim tampak saling membalas serangan. Baik Madrid dan Espanyol sama-sama memberikan upaya terbaiknya. Namun, belum ada gol tambahan tercipta, dan Madrid mengakhiri babak pertama dengan ketertinggalan 0-1. 

Susunan Pemain

Espanyol (4-1-4-1): Diego Lopez; Oscar Gil, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Adria Pedrosa; Keidi Bare; Aleix Vidal, Oscar Melendo, Sergi Darder, Adrian Embarba; Raul de Tomas.

Pelatih: Vicente Moreno 

Real Madrid (4-1-3-2) Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Nacho, David Alaba; Toni Kroos; Eduardo Camavinga, Fede Valverde, Luka Modric; Karim Benzema, Vinicius

Pelatih: Carlo Ancelotti

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini