Siap Bantu Barcelona yang Terpuruk Musim Ini, Yaya Toure Mau Gantikan Ronald Koeman?

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 46 2480668 siap-bantu-barcelona-yang-terpuruk-musim-ini-yaya-toure-mau-gantikan-ronald-koeman-0CQLqFMWDI.jpg Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dalam ancaman pemecatan (Foto: Reuters)

BARCELONA - Mantan pemain Barcelona, Yaya Toure, prihati lihat Blaugrana terpuruk pada musim 2021-2022. Dia pun siap untuk memberikan Barcelona bantuan.

Lalu, apakah maksud Yaya Toure memberikan bantuan dengan menggantikan Pelatih Barcelona sekarang, Ronald Koeman, yang tengah menjadi sorotan? Legenda sepakbola Pantai Gading itu tidak menjelaskan secara rinci bantuan apa yang bisa diberikannya untuk Barcelona.

Benfica vs Barcelona (Foto: Reuters)

Pemain asal Pantai Gading itu mengatakan ini adalah masa sulit bagi Barcelona, tetapi keyakinan untuk membantu mantan timnya bangkit cukup kuat. Lebih lanjut, ia mengatakan akan selalu siap untuk membantu Barcelona kapan pun mereka membutuhkannya.

"Ini mungkin masa yang sulit bagi klub (Barcelona) tetapi keyakinan saya untuk Barcelona kuat," kata Toure, dilansir dari Goal Internasional, Senin (4/10/2021).

BACA JUGA: Barcelona Takluk dari Atletico Madrid, Ronald Koeman Masih Cari Alasan

"Saya akan selalu tersedia untuk klub jika mereka membutuhkan saya kapan saja karena hati saya selamanya bersama klub, orang-orang, dan para penggemar,” ucapnya.

Sementara itu, dia mengaku bermain untuk Barcelona adalah hal istimewa baginya saat masih muda. Ia pun berterima kasih kepada Barcelona.

"Waktu saya di Barcelona adalah salah satu kenangan terbaik dalam karier saya. Klub memutuskan untuk mempercayai saya ketika saya masih pemain muda, belum memantapkan diri saya di liga top. Saya akan selamanya berterima kasih kepada klub atas apa yang mereka lakukan telah dilakukan untuk saya,” ucapnya.

Yaya Toure (Foto: Istimewa)

Kini, Barcelona terpuruk di posisi kesembilan klasemen sementara dengan koleksi 12 poin. Posisi itu ditempati Barcelona usai kalah 0-2 dari Atletico Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini