Espanyol vs Real Madrid, Ancelotti Pusing Hadapi Masalah Mandulnya Lini Depan Los Blancos

Rio Eristiawan, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 46 2480615 espanyol-vs-real-madrid-ancelotti-pusing-hadapi-masalah-mandulnya-lini-depan-los-blancos-Qz0zwuBLGi.JPG Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Foto: Reuters)

CATALUNYA – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui timnya masih kesulitan dalam menciptakan gol. Tentu itu menjadi sebuah masalah mengingat Madrid akan berjumpa Espanyol di pekan kedelapan Liga Spanyol 2021-2022 tersebut.

Bermain di Stadion Cornella-El Prat, Minggu (3/10/2021) malam WIB, Madrid tepatnya akan mencoba meraih kemenangan di kandang Espanyol. Untuk bisa menang, Madrid perlu menciptakan gol yang banyak.

Kendati begitu, Madrid datang dengan keadaan yang kurang baik. Mereka baru saja menerima kekalahan 1-2 yang mengejutkan dari Sheriff Tiraspol di pekan kedua Liga Champions 2021-2022.

Baca Juga: Espanyol vs Real Madrid, Carlo Ancelotti Akan Rotasi Pemain Los Blancos

Pemain Real Madrid

Sementara, di pertandingan terakhir Liga Spanyol 2021-2022, Madrid juga harus bermain imbang 0-0 dengan Villarreal. Madrid tak bisa memetik kemenangan karena kesulitan mencetak gol.

Dengan hasil yang didapat Madrid saat ini membuat Ancelotti harus memikirkan solusi tentang permasalahan yang ada di timnya. Ancelotti mengatakan timnya sulit untuk mencetak gol dan harus mencari cara untuk menyelesaikan masalah tersebut saat melawan Espanyol.

“Kami perlu memiliki lebih banyak keseimbangan dan benar-benar menilai apa yang terjadi pada kami. Kami kesulitan mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir kami dan harus mencari untuk membalikkan keadaan di pertandingan berikutnya,” ujarAncelotti dikutip dari situs resmi Madrid, Minggu (3/10/2021).

Sementara itu, pelatih asal Italia itu mengatakan apa yang terjadi di Madrid saat ini adalah hal wajar dan menilai timnya akan mendapatkan masalah yang lebih sulit dari ini. Namun, Ancelotti menjelaskan saat ini bukanlah masa sulit bagi timnya tetapi ia meminta timnya untuk bermain lebih baik lagi dan berenergi.

“Begitulah yang terjadi dalam sepakbola, itu bukan hal baru. Ketika semuanya berjalan lancar, saya mengatakan bahwa akan ada masa-masa yang lebih sulit,” lanjut Ancelotti.

Carlo Ancelotti

“Saya tidak berpikir bahwa ini adalah waktu yang sulit, tapi ini sedikit lebih sulit dari sebelumnya, tetapi kami harus mengatasinya dengan bermain dengan keseimbangan dan energi,” tambahnya.

Saat ini Madrid berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol, dengan meraih 17 poin dari delapan pertandingan. Sedangkan, Espanyol berada di peringkat 15 dengan 6 poin dari tujuh pertandingan dan hanya satu kemenangan yang baru mereka raih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini