Share

Man United vs Everton, Solskjaer Ogah Gusar meski Cristiano Ronaldo Cs Minim Waktu Istirahat

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 06:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 45 2480113 man-united-vs-everton-solskjaer-ogah-gusar-meski-cristiano-ronaldo-cs-minim-waktu-istirahat-IJvyEfSJvA.jpg Ole Gunnar Solskjaer bersama Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyadari bahwa timnya hanya memiliki waktu istirahat yang sedikit untuk menghadapi laga kontra Everto di pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022. Meski begitu, Solskjaer ogah gusar.

Sebagamana diketahui, Man United baru saja mentas di ajang Liga Champions 2021-2022 beberapa hari lalu. Man United berhadapan dengan Villarreal pada Kamis 30 September 2021 dini hari WIB.

Laga Manchester United vs Villarreal di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Laga yang digelar di Stadion Old Trafford itu pun berlangsung sangat sengit hingga baru bisa dimenangkan Man United I menit-menit akhir laga. Pertandingan rampung dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Lingard Tak Betah di Manchester United, Ini Kata Ole Gunnar Solskjaer

Selang beberap hari kemudian, Cristiano Ronaldo cs pun sudah harus kembali menjalani laga penting di Liga Inggris melawan Everton. Laga itu akan digelar pada Sabtu 2 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB di Old Trafford.

BACA JUGA: Belum Sehebat Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho Dinilai Masih Perlu Adaptasi di Man United

Atas hal tersebut, Man United pun hanya memiliki waktu kurang dari 72 jam untuk mempersiapkan diri kembali berlaga di Liga Inggris. Namun, Solskjaer menyebut bahwa tim asuhannya tidak memiliki keluhan atas hal itu.

"Sama sekali tidak masuk akal. Kami memiliki skenario ini tahun lalu ketika kami berada di Turki (bermain melawan Istanbul Basaksehir) dan kami kembali dan bermain melawan Everton," ujar Solskjaer dilansir dari situs resmi Man United, Sabtu (2/10/2021).

Solskjaer pun yakin akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi nanti. Pasalnya, Man United akan menjalani laga kandang, sehingga para suporter akan memenuhi seluruh Old Trafford untuk memberikan semangat.

β€œTapi, itu tidak seperti yang kami lakukan tahun lalu, jadi itu akan terjadi lagi. Penonton harus membantu. Itu penting, dan saya tahu mereka akan melakukannya,” imbuhnya.

Ole Gunnar Solskjaer

Kini, Man United pun bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 13 poin. Akan tampil di kandang sendiri, besar harapan Man United untuk merebut poin penuh dari Everton pada laga besok.

Di laga sebelumnya, Man United diketahui tumbang dari Aston Villa. Laga itu selesai dengan skor 0-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini