Lingard Tak Betah di Manchester United, Ini Kata Ole Gunnar Solskjaer

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 45 2480084 lingard-tak-betah-di-manchester-united-ini-kata-ole-gunnar-solskjaer-UEjQzjw7jd.JPG Penggawea Man United, Jesse Lingard (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Jesse Lingard dikabarkan sudah tidak bahagia lagi di Manchester United. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, pun buka suara terkait kabar tersebut.

Solskjaer membenarkan kabar itu dan mengatakan Lingard memang sedang tidak bahagia bermain di Man United. Waktu bermain yang kurang dirasa Solskjaer jadi salah satu alasan utama.

 

"Jesse tidak senang karena ia tidak banyak bermain saat ini. Saya rasa wajar dia merasakan hal itu," ujar Solskjaer dilansir dari laman Sportsmole, Jumat (1/10/2021).

Baca juga: 5 Pemain Manchester United saat Ini yang Lulusan Akademi Setan Merah, Nomor 1 Eks Pesepakbola Termahal

Solskjaer sendiri membenarkan persaingan untuk menjadi starter di skuad Man United sangat ketat. Namun, menurutnya tampil dari bangku cadangan dan menjadi pembeda bagi tim juga bukan hal yang buruk.

"Jesse (Lingard) masuk dari bangku cadangan dan membuat dampak positif bagi tim ini. Itulah yang saya harapkan darinya," lanjut Solksjaer.

Seperti diketahui, Lingard sendiri baru kembali ke Man United pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin. Hal tersebut terjadi setelah masa peminjamannya di West Ham United selesai.

Akan tetapi, gelandang asal Inggris itu tidak mendapatkan jam bermain yang banyak bersama Man United. Lingard sulit menggeser Bruno Fernandes sebagai playmaker utama Setan Merah.

 

Padahal, performa Lingard bersama Man United musim ini tidak jelek-jelek amat. Di ajang Liga Inggris saja, Lingard sudah mencetak dua gol dari tiga laga yang ia mainkan.

Salah satu golnya ke gawang West Ham pada 19 September kemarin bahkan membuat Man United berhasil mencuri tiga poin dari markas The Hammers. Melihat peningkatan performa Lingard, Solskjaer sepertinya harus mulai mempertimbangkan untuk lebih sering memasang pemain 28 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini