Cetak Hattrick untuk Tottenham di Liga Konferensi Eropa, Harry Kane Bangga

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 07:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 51 2479604 cetak-hattrick-untuk-tottenham-di-liga-konferensi-eropa-harry-kane-bangga-vcZYi4x5Zr.jpg Laga Tottenham Hotspur vs Mura di Liga Konferensi Eropa. (Foto: Reuters)

LONDON – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, sukses menyuguhkan penampilan apik kala menghadapi Mura dalam lanjutan Grup G Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Sukses mencetak hattrick, Kane merasa bangga.

Sebagaimana diketahui, Kane tampil bak pahlawan dalam laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Jumat (1/10/2021) dini hari WIB. Kane langsung memberi dampak saat diturunkan pada menit ke-59.

Laga Tottenham Hotspur vs Mura di Liga Konferensi Eropa. Foto: Reuters

Sejak saat itu, tiga gol beruntun bisa dicetak oleh striker bintang asal Inggris itu. Gol pertama Kane tercipta paa menit ke-68 dengan memanfaatkan umpan dari Lucas Moura. Dua gol lainnya tercipta pada menit ke-77 dan 88.

Tak ayal, kontribusi Kane membuat Tottenham semakin unggul besar. Sebelum dirinya masuk ke lapangan, The Lilywhites -julukan Tottenham- sendiri sudah unggul dengan skor 2-1. Dua gol itu dicetak oleh Dele Alli melalui titik penalti di menit empat dan Giovani Lo Celso di menit 8.

BACA JUGA: AS Roma Raih Kemenangan Besar di Liga Konferensi Eropa, Jose Mourinho Puas

Kane pun senang bukan kepalang bisa memberi kontribusi besar ini. Terlebih, dirinya merasa Tottenham sempat tersesat dalam laga itu. Hal ini bisa terlihat dari penampilan Tottenham yang mengendur usai unggul.

BACA JUGA: Hasil Tottenham Hotspur vs Mura di Liga Konferensi Eropa: Harry Kane Hattrick, The Lilywhites Menang 5-1

Alhasil, armada Nuno Espirito Santo kemasukan di menit 52 melalui gol Ziga Kous. Melihat timnya menemukan kebuntuan, Nuno Espirito Santo memasuki beberapa pemain inti termasuk Harry Kane.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, unggul dua gol, tetapi kami sedikit tersesat. Mereka mencetak gol yang hebat," kata Kane, sebagaimana dikutip laman Independent, Jumat (1/10/2021).

"Kami membuatnya lebih sulit dari yang kami butuhkan. Menyenangkan bisa keluar dari bangku cadangan dan mencetak beberapa gol,” lanjutnya.

Kane pun bercerita bahwa tidak ada rencana sebelumnya akan tampil di laga kali ini. Lagi-lagi, ini semua imbas lawan mereka sudah dapat momentum pertandingan.

Laga Tottenham Hotspur vs Mura di Liga Konferensi Eropa. Foto: Reuters

“Kami belum membicarakannya (instruksi tampil di laga ini). Itu semua tergantung pada bagaimana jalannya pertandingan,” ucapnya.

"Momentumnya berubah menguntungkan mereka. Ini tentang datang dan melakukan pekerjaan untuk tim,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini